Model Kebaya Modern Brokat

Untuk kamu yang menyukai jenis bahan brokat, coba kreasikan bahanmu menjadi kebaya seperti ini. Terinspirasi dari kebaya encim khas Betawi, jenis cutting pada baju yang dikenakan Elle ni terlihat lebih modern dengan panjang kebaya depan dan belakang yang berbeda disertai dengan corak bahan yang membuat kamu tambah modern. Tidak lupa juga untuk menambahkan rok batik berwarna senada. Kamu dapat tampil modern dengan model kebaya muslim ini namun tidak meninggalkan budaya daerah juga.

source: https://www.instagram.com/ameliaelle/

Model Kebaya Modern Lengan Terompet

Berbentuk lebar pada pergelangan tangan menjadikan model ini disebut dengan trompet. Model lengan terompet ini dapat dijadikan alternatif jika badan kamu ingin terlihat lebih berisi. Model seperti ini juga dapat membuatmu outstanding dibanding dengan yang lain. Seperti baju yang dikenakan oleh Nisa ini, sangat cantik bukan?
source: https://www.instagram.com/nisacookie/
baca juga

Model Kebaya Modern Dress

Ingin tampil beda? coba sontek ide gaya berbusana Safarah satu ini. Tampil dengan dress perpaduan bahan brokat dan satin serta tile menjadikan Safarah tampil sangat stunning. Perpaduan warna juga harus diperhatikan agar kebaya dan bahan tambahan menjadi serasi. 
source: https://www.instagram.com/safarahafifa/

Model Kebaya Modern Rok Duyung

Untuk kamu yang berbadan langsing atau ingin terlihat lebih jenjang, model ini cocok digunakan untuk kebaya bridesmaid. Dengan model rok yang menyempit pada bagian pinggul dan melebar hingga bagian kaki, model ini akan memberikan kesan kebaya yang beda dari yang lain.
source: https://www.instagram.com/kebayaoutfit/
baca juga

Model Kebaya Modern Cape

Bosan dengan model kebaya yang itu-itu aja? coba tambahan model cape atau rompi pada kebayamu. Pastikan bahwa cape tersebut adalah cape yang menyatu dengan kebaya agar tidak merepotkan kamu nantinya. Seperti gambar di bawah ini, cape yang terbuat dari bahan kebaya disertai dengan tambahan model kebaya muslim modern ini menjadikan kamu tampil formal dan anggun.

source: https://www.instagram.com/kondanganootd/