Sebenarnya ada cara mudah yang bisa Minasan lakukan untuk memiliki berat badan ideal. Jika Minasan tidak memiliki banyak waktu untuk berolahraga, Minasan bisa mencoba minuman hangat penurun berat badan, lho. Ada beberapa minuman panas atau hangat yang tidak hanya enak untuk diminum, tapi juga bisa menghilangkan lemak dalam tubuh, dan membuat Minasan tampil ramping. Minuman panas apa sajakah itu? Simak, ya Minasan.

Black Coffee

Black coffee atau kopi hitam merupakan salah satu jenis minuman panas yang ampuh menurunkan berat badan. Minasan bisa mencoba meminum kopi hitam dua kali dalam sehari dan coba lihat sendiri hasilnya. Tapi ingat, kopi hitam yang dikonsumsi harus tanpa gula.
source: http://www.ciputranews.com/kesehatan/sesendok-mentega-dalam-kopi-anda-bisa-bantu-turunkan-berat-badan

Green Tea

Siapa yang tidak mengenal khasiat ampuh teh hijau dalam melunturkan lemak? Teh herbal yang satu ini sudah lama dipercaya untuk menurunkan berat badan. Jadi, jika Minasan sedang dalam program diet, Minasan bisa memasukkan green tea ke dalam menu untuk diet Minasan.
source: https://seyshella.wordpress.com/2015/02/20/ini-cara-tepat-minum-teh-hijau-untuk-bantu-pangkas-lemak-berlebih/
Agar lebih nikmat untuk dikonsumsi, coba campurkan 1 sendok makan madu ke dalam satu cangkir teh hijau panas. Kemudian beri 1 hingga 3 tetes perasan air lemon. Lalu minum setiap pagi saat perut Minasan belum terisi apapun. Lakukan ini setiap hari agar hasilnya juga maksimal.

Black Tea

Sama seperti Black Coffee dan Green Tea, Black Tea atau teh hitam juga memiliki manfaat untuk membantu Minasan mendapatkan berat badan ideal. Hampir sama seperti Green Tea, Minasan bisa menambahkan madu dan juga lemon ke dalam satu cangkir teh hitam panas, dan minum dalam keadaan perut masih kosong di pagi hari.
source: http://indrasmansamapin.blogspot.co.id/2013/11/penjelasan-teh-hitam-teh-oolong-teh.html

Teh & Madu

Campurkan 2-3 sendok teh madu ke dalam satu cangkir teh tawar, kemudian minum selagi masih panas. Hal ini dipercaya mampu membantu Minasan melunturkan lemak dalam tubuh, dan menjadikan tubuh langsing. Minum campuran ini sebanyak 2-3 kali setiap hari dan dapatkan berat badan ideal yang Minasan impikan.
source: http://aryandashare.blogspot.co.id/2013/10/teh-dan-madu-pengganti-antibiotik.html

Teh Kayu Manis

Teh memang baik untuk menurunkan berat badan. Sama seperti green tea dan black tea, teh kayu manis juga dapat membantu Minasan menurunkan berat badan. Caranya campur teh tawar dengan serbuk kayu manis. Jika jenis teh yang lain hanya dikonsumsi ketika pagi setiap hari, Minasan bisa mengonsumsi teh kayu manis hanya dua kali dalam satu minggu, tapi secara rutin, ya, agar berat badan ideal yang Minasan impikan bisa tercapai.
source: http://www.merdeka.com/sehat/7-bahan-alami-ini-bantu-turunkan-berat-badan.html
Selain itu, teh kayu manis ternyata juga dapat membantu melancarkan pencernaan.
Itu tadi lima jenis minuman panas yang dapat membantu Minasan untuk menurunkan berat badan. Ternyata, untuk memiliki berat badan ideal, Minasan tidak perlu menyiksa diri dengan melakukan diet ekstrim, bukan? Karena sebenarnya diet adalah mengatur gaya hidup yang benar serta diimbangi dengan kedisiplinan dan keinginan yang kuat.
Mudah, kan Minasan? Dengan mengetahui manfaat masing-masing minuman, kita bisa menjadi tahu bahwa dengan mengonsumsi minuman panas di atas tadi secara teratur, maka lemak dalam tubuh bisa dihilangkan. Tapi ingat ya, Minasan, untuk hasil yang maksimal, Minasan harus melakukannya secara rutin dan disiplin. Selamat mencoba.