Cara Kerja Suntik Putih

Sebelum memutuskan untuk suntik putih, sebaiknya kamu perlu mengetahui terlebih dahulu bagaimana cara kerjanya. Dalam prosedur ini, larutan yang akan disuntikkan ke dalam kulit biasanya terdiri atas vitamin C dan bahan-bahan aktif lainnya seperti glutathione dan kolagen. Semua cairan kemudian disuntikkan langsung ke permukaan kulit selama kurang lebih 5 menit, biasanya pada bagian punggung tangan atau lipatan lengan.

Selain membuat kulit jadi terlihat lebih cerah, vitamin C dan glutathione juga digunakan sebagai anti oksidan yang berfungsi melindungi kulit dari radikal bebas, tanda-tanda penuaan dini serta mampu memperbaiki kerusakan jaringan kulit. Setelah melakukan beberapa kali perawatan, kulitmu pun akan tampak semakin cerah, kencang, lembap dan putih bersinar. 

Pantangan Suntik Putih

Pantangan yang enggak boleh dilakukan setelah suntik putih biasanya akan dijelaskan oleh pihak klinik kecantikan atau dokter spesialis yang menyuntikkan injeksinya. Beberapa pantangan yang perlu dihindari yaitu terlalu lama terpapar sinar matahari, mengonsumsi makanan perusak kulit, melakukan injeksi secara berlebihan, serta kualitas tidur juga perlu diperhatikan. 

baca juga

Biaya Suntik Putih

Meskipun harganya terbilang cukup mahal, rupanya metode mencerahkan kulit menggunakan suntik putih masih digemari oleh banyak wanita. Harganya pun bervariasi tergantung kebutuhan, biasanya berkisar antara Rp 250.000 sampai Rp 1.500.000 untuk setiap suntikan. Tampilan kulit yang putih dan bercahaya seperti yang kamu inginkan biasanya akan terlihat setelah 10 hingga 15 kali injeksi. Enggak hanya itu saja, biaya perawatan pasca pemberian suntikan juga masuk ke dalam daftar biaya pengeluaranmu, Ladies!

Klinik Suntik Putih yang Aman

Untuk mendapatkan hasil yang sempurna, pastinya kamu enggak boleh sembarangan dalam memilih klinik kecantikan yang tepat dan aman untuk melakukan suntik putih. Pilihlah klinik yang memiliki kredibilitas dan reputasi baik yang diyakini mampu memberikan pelayanan terbaik, seperti Erha Clinic. Sebagai salah satu klinik kecantikan terbesar di Indonesia, Erha Clinic  terkenal akan dokter spesialis, pelayanan serta peralatan dengan teknologi terbaru. Berbagai macam perawatan dan produk yang ditawarkan sudah terbukti aman karena langsung diawasi oleh dokter spesialis kulit.

 

Nah, untuk treatment suntik putih sendiri, Erha Clinic telah melengkapi dengan berbagai kandungan vitamin diantaranya vitamin C yang berperan penting dalam proses regenerasi sel-sel kulit dan membantu membuat kulit tampak lebih putih alami. Selain suntik putih, klinik kecantikan yang satu ini juga menyediakan beberapa rangkaian perawatan pasca suntik putih agar hasil yang kamu peroleh semakin maksimal, Ladies!