Kaldu Tulang Sapi yang Sehat

Walaupun terkesan jauh dari minuman segar, kaldu tulang sapi memiliki banyak manfaat bagi kulit Minasan. Dengan kolagen yang terkandung dalam kaldu tulang sapi ini, kulit Minasan tidak akan mudah mengalami penuaan serta daya tahan tubuh meningkat. Tak hanya itu saja, tulang dan sendi menjadi lebih kuat. Kaldu tulang sapi juga mudah dibuat. Cukup dengan tulang sapi, bawang bombai, wortel dan bawang putih yang direbus selama kurang-lebih 5 jam, Minasan bisa merasakan manfaat dari kaldu tulang sapi jika diminum secara rutin.
source: http://www.byrdie.com/bone-broth

8 Gelas Air Mineral

Sebagian besar dari Minasan mungkin sudah mengetahui bahwa meminum air putih 8 gelas setiap hari merupakan bagian dari gaya hidup sehat untuk kulit yang cantik. Meminum air mineral sebanyak 8 gelas/hari cukup untuk memenuhi kebutuhan air bagi tubuh, sehingga kulit Minasan terhidrasi dengan baik dan terhindar dari dehidrasi yang membuat tubuh Minasan lemas.
source: http://drcatherineprice.com/health-and-beauty-benefits-of-drinking-water/

Minum Honey Lemon Shot

Dengan mencampurkan setengah buah lemon yang sudah diperas dengan madu murni, kulit Minasan akan tampil bercahaya jika rutin dikonsumsi. Seperti yang Minasan ketahui, lemon mengandung vitamin C yang membuat kulit Minasan bersih dan cerah. Sedangkan madu sendiri mengandung anti-bacteria yang bermanfaat untuk mengurangi jerawat pada kulit. Tren meminum honey lemon shot setiap pagi ini merupakan salah satu gaya hidup sehat yang bisa Minasan lakukan untuk kulit yang lebih cantik.
source: http://indonesia.style.com/lifestyle/bodysoul/aloditas-wonderful-drink-recipe

Jus Wortel, Tomat & Buah Bit

Jika 3 bahan alami ini dikonsumsi secara bersamaan, maka tubuh kita mendapatkan zat antioksidan yang bermanfaat untuk membersihkan darah dari minyak dan radikal bebas yang membuat kulit kita mengalami penuaan dini. Setelah minum jus ini jangan lupa untuk minum air putih, ya, Minasan, agar manfaat dari jus tersebut dapat dicerna dengan mudah oleh tubuh Minasan. Bila Minasan ingin hasil yang lebih maksimal, sebaiknya dikonsumsi sebagai pengganti sarapan Minasan. Walaupun berbentuk cair, jus ini bisa membuat perut Minasan kenyang dan porsinya pas untuk sarapan, lho.
source: http://www.healthambition.com/how-to-have-perfect-skin-with-juicing/

Rahasia dari Infused Water

Bagi Minasan yang tidak terlalu suka dengan air mineral, infused water merupakan alternatif yang sehat. Caranya cukup mudah, cukup iris buah atau sayur kesukaan Minasan, masukkan ke dalam air mineral dan diamkan selama 2 jam di dalam kulkas. Lemon, strawberry dan timun merupakan beberapa bahan yang diminati oleh sebagian orang untuk dijadikan infused water. Selain gaya hidup yang sehat, mengkonsumsi infused water membawa manfaat untuk kulit yang lebih cantik.
source: http://helloglow.co/25-ideas-for-fruit-infused-water/

Smoothies Yogurt, Pisang & Strawberry

Smoothies ini tak hanya lezat namun juga sehat, lho, Minasan! Smoothies yang terbuat dari yogurt, pisang, dan strawberry ini mengandung vitamin B yang dapat memperkuat rambut dan kuku serta membuat kulit lebih lembab dan terhindar dari jerawat. Tak hanya vitamin B, minuman ini juga mengandung vitamin C yang dapat memperkuat daya tahan tubuh Minasan.
source: http://www.detoxandbodycleanse.com/detox-juice-recipes/strawberry-banana-smoothie/
Demikian beberapa minuman sehat yang dapat membuat kulit Minasan menjadi lebih sehat dan bercahaya. Semoga artikel ini dapat menjadi solusi bagi Minasan yang ingin menjalani gaya hidup sehat untuk kulit cantik seperti yang diinginkan. Selamat mencoba!