1. Si Putih Rice Bran

Rice bran yang terbuat dari beras Jepang merupakan salah satu tumbuhan alami yang sering digunakan untuk mencerahkan kulit wanita Jepang, terutama Geisha. Rice bran mengandung berbagai macam enzim yang kaya akan antioksidan, inositol, dan gamma oryzanol. Selain kaya akan berbagai zat yang bermanfaat bagi kulit, rice bran juga mengandung vitamin A, B12, B2, dan E. Vitamin-vitamin tersebut sudah terbukti kemampuannya untuk membuat kulit wajah Minasan menjadi putih berseri layaknya wanita Jepang. Cara penggunaannya cukup mudah. Minasan tinggal menggunakan rice bran Jepang sebagai face scrub. Cara lainnya adalah dengan cara menggunakan air cucian beras Jepang yang bersih sebagai air cuci muka Minasan.
source: https://www.tatcha.com/heritage/ingredients/rice-bran/

2. Keajaiban dari Sebotol Sake

Walaupun dikenal sebagai minuman beralkohol yang memabukan, sake merupakan salah satu rahasia kulit putih alami wanita Jepang. Sake memiliki manfaat untuk melembabkan yang lebih banyak jika dibandingkan dengan minuman alkohol lainnya seperti wine. Selain itu, sake juga mengandung kojic yang bermanfaat untuk memudarkan dan mencegah bintik-bintik hitam akibat paparan sinar matahari. Minasan dapat meminum sake secara rutin atau berendam dengan air yang sudah dicampurkan dengan segelas sake. Jika Minasan menggunakan sake secara rutin, maka kulit Minasan tak hanya menjadi putih alami namun juga menjadi lebih halus karena sake mengandung sakarida dan asam amino.
source: http://sake-talk.com/sake-health-benefits/

3. Buah Kesemek Jepang

Buah kesemek merupakan buah yang banyak ditemui di kawasan Asia Timur, termasuk Jepang. Bentuknya yang bulat seperti tomat dan warnanya yang jingga menandakan bahwa buah ini kaya akan vitamin. Vitamin A dan C merupakan agen pencerah kulit yang bisa Minasan dapati jika mengkonsumsi buah ini. Selain vitamin A dan C, buah kesemek juga mengandung beta-carotene, lycopene, lutein, zea-xanthin dan cryphoxantin yang bermanfaat untuk menangkal radikal bebas. Untuk mendapatkan efek dari buah kesemek ini adalah dengan cara memakannya langsung atau bisa dijadikan masker.
source: http://www.nutrition-and-you.com/persimmon-fruit.html

4. Putih Alami Dengan Bunga Sakura

Sakura atau cherry blossom tak hanya dikenal sebagai bunga yang cantik, namun juga memiliki manfaat yang banyak sebagai bahan pemutih kulit alami dari Jepang. Bunga sakura yang sudah diekstrak sebagai bahan baku skincare ini mengandung zat-zat yang mempu menyembuhkan kulit yang terbakar, sehingga warna kulit menjadi lebih cerah dari sebelumnya. Bagi Minasan yang memiliki kulit kemerahan, sebaiknya menggunakan skincare berbahan dasar ekstrak bunga sakura agar kondisi kulit lebih baik.
source: http://www.prevention.com/beauty/natural-beauty/cherry-blossom-extract-can-prevent-inflammation

5. Keajaiban Si Bening Pitera

Cairan pitera yang bening seperti kristal merupakan rahasia wanita Jepang untuk kulit putih alami. Pitera dipercaya banyak mengandung berbagai macam vitamin, mineral dan asam amino yang sangat baik bagi kesehatan kulit Minasan. Jika menggunakan pitera secara berkala, kulit Minasan tidak hanya putih alami namun juga lembab dan bening seperti kristal. Bagi Minasan yang tertarik menggunakan pitera sebagai bahan untuk merawat kulit, Minasan dapat mencari produk yang mengandung pitera di pasaran.
source: http://www.thedermreview.com/pitera/

6. Indigo Jepang yang Unik

Bunga indigo mungkin tedengar asing bagi telinga Minasan. Manfaat bunga indigo sudah digunakan oleh masyarakat Jepang sejak zaman Edo untuk memulihkan kulit para samurai yang terluka. Penggunaan bunga indigo tidak sampai di situ saja. Selain untuk menyembuhkan luka, bunga yang menjadi rahasia kulit putih alami wanita Jepang ini mengandung tryptanthin dan anti-inlamantory yang menyembuhkan kulit dari warna kemerahan dan membuat kulit menjadi lebih tahan terhadap perubahan cuaca. Jika menggunakan produk yang mengandung bunga indigo, kulit Minasan akan menjadi lebih sehat dan secara otomatis menjadi lebih putih alami dan berseri.
source: http://www.elle.com/beauty/makeup-skin-care/tips/a14087/eastern-beauty-practices/
Demikianlah daftar rahasia kecantikan wanita Jepang dalam menjaga kulit putih alami mereka. Kulit putih alami tidak bisa didapatkan dalam waktu singkat, namun dibutuhkan kesabaran dan ketekunan. Sekian artikel rahasia kulit putih alami ini. Have a nice day!