Mango Smoothies Surprise

Smoothies ini menggunakan buah mangga sebagai komposisi utamanya. Smoothies yang lezat ini dapat Minasan sajikan dengan menyiapkan 1/4 cangkir mangga yang sudah dipotong dalam bentuk persegi, 1/4 cangkir alpukat matang yang sudah dihaluskan, 1/2 cangkir jus mangga, 1/4 cangkir yogurt vanila bebas lemak, 1 sendok makan air jeruk nipis segar, 1 sendok makan gula, dan 6 buah es batu. Setelah semua bahan sudah disiapkan, campurkan semua bahan tersebut ke dalam blender dan tunggu hingga halus. Setelah itu, tuang smoothies ke dalam gelas tinggi. Hiasi dengan irisan mangga atau strawberry, jika diinginkan, dan smoothies siap untuk disajikan.
source: http://www.prevention.com/food/smoothies-recipes-weight-loss/mango-smoothies-surprise
Gizi yang terkandung dalam setiap porsi smoothies adalah 298 kalori, 5 gram protein, 55 gram karbohidrat, 5 gram serat, 47 gram gula, 9 gram lemak, 1,5 gram lemak jenuh, 54 mg sodium.

Blueberry Smoothies

Blueberry smoothies yang memiliki warna keunguan ini menggunakan buah blueberry sebagai bahan utamanya. Bahan-bahan yang diperlukan untuk membuat blueberry smoothies ini adalah 1 cangkir susu skim, 1 cangkir buah blueberry beku tanpa pemanis, dan 1 sendok makan minyak biji rami organik. Jika semua bahan sudah tersedia, Minasan cukup memasukkan semua bahan tersebut ke dalam blender, kecuali minyak biji rami, dan blender selama satu menit. Jika sudah, pindahkan ke dalam gelas dan campur dengan minyak biji rami. Aduk rata dan blueberry smoothies siap untuk disantap.
source: http://www.prevention.com/food/smoothies-recipes-weight-loss/blueberry-smoothies
Gizi yang terkandung dalam setiap porsi smoothies adalah 273 kalori, 9 gram protein, 29 gram karbohidrat, 4 gram serat, 24 gram gula, 14,5 gram lemak, 1,5 gram lemak jenuh, dan 103 mg sodium.

Peanut Butter and Banana smoothies

Banana smoothies mungkin sudah tidak asing lagi di telinga Minasan. Namun, pernahkah Minasan mengkombinasikan banana smoothies dengan selai kacang? Minasan dapat mencoba resep ini dengan menyiapkan 1/2 cangkir susu bebas lemak, 1/2 cangkir yogurt tanpa rasa bebas lemak, 2 sendok makan selai kacang tawar, 1/4 pisang yang sangat matang, 1 sendok makan madu, dan 4 buah es batu. Jika semua bahan sudah tersedia, Minasan cukup memasukkan semua bahan tersebut ke dalam blender dan blender hingga halus. Masukkan ke dalam gelas yang tinggi dan smoothies siap disajikan.
source: http://www.prevention.com/food/smoothies-recipes-weight-loss/peanut-butter-and-banana-smoothies
Gizi yang terkandung dalam setiap porsi smoothies adalah 366 kalori, 18 gram protein, 40 gram karbohidrat, 3 gram serat, 32 gram gula, 16.5 gram lemak, 3.5 gram lemak jenuh, dan 151 mg sodium.

Vanilla Yogurt and Blueberry Smoothies

Rasa vanilla yogurt and blueberry smoothies ini tidak perlu diragukan lagi dan dijamin sangat lezat. Bahan-bahan yang diperlukan juga tidak banyak. Minasan hanya perlu menyiapkan 1 cangkir susu skim atau susu kedelai, 1 kemasan kecil yogurt vanila (80 kalori), 1 cangkir blueberi segar, 1 cangkir blueberi yang sudah dibekukan, dan 1 sendok makan minyak biji rami. Masukkan semua bahan ke dalam blender, kecuali minyak biji rami, dan blender selama satu menit. Setelah itu, pindahkan ke dalam gelas dan masukkan minyak biji rami. Aduk hingga rata dan smoothies siap untuk disantap.
source: http://www.prevention.com/food/smoothies-recipes-weight-loss/vanilla-yogurt-and-blueberry-smoothies
Gizi yang terkandung dalam setiap porsi smoothies adalah 443 kalori, 18 gram protein, 63 gram karbohidrat, 4 gram serat, 57 gram gula, 14.5 gram lemak, 1.5 gram lemak jenuh, dan 221 mg sodium.

Chocolate Raspberry smoothies

Untuk membuat smoothies ini, resepnya cukup mudah. Minasan hanya perlu menyiapkan 1/2 cangkir susu skim atau susu kedelai, 1 kemasan kecil yogurt vanila (80 kalori), 1/4 cangkir chocolate chip, 1 cangkir raspberry segar, dan 1 cangkir raspberry beku. Jika semua bahan sudah tersedia, masukkan semua bahan tersebut ke dalam blender dan blender selama satu menit. Pindahkan ke dalam gelas dan smoothies siap untuk disantap.
source: http://www.prevention.com/food/smoothies-recipes-weight-loss/chocolate-raspberry-smoothies
Gizi yang terkandung dalam setiap porsi smoothies adalah 462 kalori, 16 gram protein, 77 gram karbohidrat, 10 gram serat, 64 gram gula, 13.5 gram lemak, 7.5 gram lemak jenuh, dan 174 mg sodium.