Diet ala Anne Hathaway

Anne Jacqueline Hathaway atau yang lebih dikenal dengan Anne Hathaway merupakan aktris asal Amerika serikat. Aktris yang dulu sering memerankan peran princess dalam film garapan Walt Disney Pictures ini telah mengubah image dari putri yang cantik menjadi wanita dewasa yang anggun dan seksi.
source: http://www.google.co.id/url?sa=i&source=imgres&cd=&cad=rja&uact=8&ved=0CAcQjhwwAGoVChMI3MfJ27DaxwIVRB6UCh3vNwqs&url=http%3A%2F%2Fwww.straitpinkie.com%2Fblog%2Fpage%2F389%2F&psig=AFQjCNF3FrZsF8ipdZ_B-ukjIX3iNgm6qg&ust=1441353062786923
Artis dengan tinggi 173 cm ini hanya memilki berat badan 56 kg atau 123.5 pounds. Terang saja Anne Hathaway selalu terlihat cantik dan seksi.

Rahasia Diet Anne Hathaway

Selain olah raga dan banyak minum air putih, Anne Hathaway juga mengatakan bahwa ia suka hal yang tidak biasa, yaitu mengkonsumsi makanan pedas dengan cara memberikan campuran saus cabai atau jalapenos. Hal ini menjadikan diet cabai atau Diet Jalapeno ini dikenal sebagai diet ala artis Anne Hathaway.
source: http://www.play4movie.com/en/Beauty&Health/Anne-Hathaway-s-diet-secrets-78
Mungkin tidak pernah terpikir olehmu cara makan satu ini bisa berpengaruh besar untuk mengontrol rasa laparmu, Fimelova. Tapi inilah yang dilakukan oleh Anne Hathaway. Ya, ia suka mencampurkan cabai jalapenos atau hot pepper sauce ke dalam makanannya. Bukan hanya bisa membuat menunya jadi terasa lebih enak, dengan cara ini Anne mengaku juga bisa menekan rasa laparnya. Selain itu, ia juga selalu mengonsumsi buah segar dan sayuran yang bernutrisi tinggi. Tidak lupa, dua sendok makan minyak zaitun wajib dicampurkan ke menunya yang mampu menstabilkan berat badannya.
source: http://www.fimela.com/beauty-health/mengonsumsi-makanan-pedas-jadi-cara-anne-hathaway-mengontrol-rasa-lapar-150224z.html

Makanan Pedas Dapat Mengontrol Rasa Lapar

Makanan pedas umumnya mengandung kapsaisin, vitamin A, dan C dan juga betakaroten yang katanya dapat mengurangi rasa lapar. Hal inilah yang menjadi poin utama diet ala artis Anne Hathaway ini.
source: https://www.google.co.id/url?sa=i&rct=j&q=&esrc=s&source=images&cd=&cad=rja&uact=8&ved=0CAUQjhxqFQoTCIjR3u2w2scCFcYclAod1rQHNg&url=http%3A%2F%2Fpinack.blogspot.com%2F2013%2F05%2FWeightLossFoods.html&bvm=bv.101800829,d.dGo&psig=AFQjCNHxEtckVfD5I_A6ukhR2mE80WvciA&ust=1441353093324197
Selain itu biasanya, saat makan makanan pedas pasti akan banyak minum air sehingga perut menjadi kenyang dan Minasan otomatis akan makan lebih sedikit setelahnya.

Berbagai Macam Kebaikan Cabai

Memang benar jika makanan pedas tidak baik untuk pencernaan jika dikonsumsi secara berlebihan (seperti diare dan nyeri lambung) namun dibalik kekurangan tersebut makanan pedas juga memiliki banyak manfaat lain.
source: http://progressiverecipes.com/nutrition-and-diet/
Cabai telah lama digunakan untuk menambah rasa dan membuat berbagai macam hidangan menjadi lebih nikmat. Cabai memiliki banyak jenis dan varietas, masing-masing berbagai macam tingkatan kepedasan tersendiri, dan jenis Habenero menjadi yang terpanas. Jalapenos dianggap sebagai cabai yang paling serbaguna, dan jenis Pasilla merupakan yang terbaik. Cabai dikenal memiliki banyak kebaikan seperti bebas lemak (termasuk lemak jenuh), bebas kolesterol, memiliki natrium yang sangat rendah, rendah kalori, serta tinggi vitamin A dan C. Yang lebih mengejutkan lagi, kandungan vitamin C dalam cabai lebih banyak dari vitamin C dari buah jeruk.

Manfaat Makanan Pedas Bagi Kesehatan

1. Melegakan hidung yang tersumbat. Makanan pedas dapat dijadikan salah satu pilihan ketika terkena flu. Efeknya yang panas dapat membuat suhu tubuh lebih panas dan menghilangkan hidung tersumbat. Jadi Minasan dapat bernafas dengan lega.
2. Meningkatkan kekebalan tubuh. Saat musim panca roba tiba, kita harus meningkatkan daya tahan tubuh. Salah satunya adalah dengan menambah dosis vitamin C. Cabai yang diketahui memiliki dosis vitamin C yang tinggi sehingga dapat digunakan sebagai makanan yang dapat menambah kekebalan tubuh. Vitamin C juga bisa melawan infeksi dan mencegah peradangan. Konsumsi vitamin C secara berkelanjutan juga dapat membantu tubuh mempercepat penyembuhan luka, lho. Selain itu, antioksidan yang terkandung di dalamnya dapat melindungi tubuh dari zat kimia yang berbahaya serta polusi udara. Vitamin C dalam dosis yang tinggi juga diyakini dapat menyembuhkan flu dan demam meski masih diperlukan penelitian lebih lanjut. Tapi kegunaan vitamin C sebagai vitamin penambah daya tahan tubuh jelas sudah tidak diragukan lagi.
3. Mencegah kanker. Saat ini banyak dikembangkan berbagai penelitian yang melibatkan bahan nabati untuk mengatasi kanker. Salah satunya yang mulai dilirik adalah kandungan kapsaisin dalam cabai. Kapsaisin adalah zat yang terdapat dalam senyawa capsicum yang dapat berfungsi mencegah pengikatan karsinogen (zat yang mendorong timbulnya kanker) dalam DNA, sehingga dapat memberikan memberikan perlindungan dari kanker.
4. Membakar kalori. Cabai dapat mempercepat metabolisme dan membantu membakar lebih banyak kalori saat mencerna makanan. Maka dari itu cabai dapat mengurangi berat badan.

Lakukan Diet Dengan Bijak!

Ada banyak sekali diet ala artis yang bredar saat ini. Maka dari itu Minasan harus memilih dan melaksanakannya dengan bijak! Hanya karena ingin menjadi selangsing Anne Hathaway yang diet dengan saus cabai dan Jalapeno, bukan berarti Minasan harus makan cabai setiap hari! Imbangi juga dengan air putih dan olahraga, ya. Semuanya butuh proses, jangan dilakukan secara berlebihan.