Gunakan Base Makeup yang Simpel
Buat kamu yang hobi makeup, pasti paham banget kalau menggunakan base makeup adalah langkah yang paling menghabiskan waktu. Kamu harus memastikan face primer terserap dengan sempurna, foundation ter-blend dengan rapi, hingga memastikan bedak sudah rata. Untuk menghemat waktumu di pagi hari, sebaiknya pilih tone up cream sebagai base makeup yang lebih simpel.

Tone up cream adalah krim pencerah wajah yang bisa membuat kulit tampak lebih cerah seketika. Tapi jangan memilih tone up cream sembarangan ya Ladies, pastikan kamu memilih tone up cream yang cocok dengan skintone wanita Indonesia sehingga tidak membuat wajah terlihat abu-abu seperti memakai topeng.

Enggak perlu bingung cari krim pencerah wajah, karena sekarang ada Garnier Bright Up Tone Up Cream yang bisa membuat kulit kamu lebih cerah natural secara instan. Garnier Bright Up Tone-Up Cream mengandung 10x Vitamin C yang bisa mencerahkan kulit kusam dan menyamarkan noda. Selain itu, Garnier Bright Up Tone Up Cream juga mengandung Ekstrak Yoghurt yang bisa menutrisi serta melembapkan kulit. Tak kalah penting, krim pencerah wajah ini juga mengandung UVA/UVB Filter yang dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari penyebab kulit kusam.
 
Saya sendiri sudah mencoba memakai Garnier Bright Up Tone Up Cream selama beberapa hari. Saat pertama dioleskan pada wajah, tercium aroma lemon khas Garnier yang segar. Tone up cream dari Garnier ini punya tekstur yang lumayan pekat, tapi tetap mudah untuk diratakan. Awalnya, efek bright up dari Garnier Bright Up Tone Up Cream memang belum terlalu terlihat. Tapi sekitar 1 menit setelah produk set, langsung terlihat perbedaan warna pada kulit.

Seperti yang bisa terlihat dari foto before-after berikut ini, pada sisi wajah yang telah menggunakan Garnier Bright Up Tone Up Cream, kulit terlihat lebih cerah tapi tetap natural dan tidak berubah warna jadi abu-abu. Noda bekas jerawat yang banyak terdapat pada pipi tak lagi terlihat, sementara undereye saya yang cukup gelap pun cukup tersamarkan.

baca juga


Gunakan Eye Makeup Natural


source: http://dahz.daffyhazan.com

Eye makeup bisa mengubah wajah kamu menjadi tampak lebih segar dalam sekejap lho, Ladies. Tapi menggunakan eye makeup berwarna-warni hanya akan menghabiskan waktumu karena kamu harus fokus untuk mencampurkan warna dengan rapi. Untuk itu, sebaiknya gunakan eyeshadow berwarna earth tone yang natural untuk memberi kesan mata lebih pop up namun tidak berlebihan. Kamu juga bisa menambahkan sapuan maskara tipis untuk membuat mata terlihat lebih besar.


Pilih Basic Outfit


source: https://www.lidl.de

Berapa lama sih waktu yang kamu habiskan untuk memadu padankan baju setiap hari? Seringkali, memilih baju bisa jadi pekerjaan rumah yang membuat kamu lebih lama bersiap-siap di pagi hari. Karena itu, sebaiknya selalu siapkan basic outfit seperti kaus putih, blazer, dan celana jeans untuk membuat kamu lebih mudah melakukan mix and match. Ketiga fashion item tersebut bisa menjamin kamu terlihat keren meskipun dengan look yang simpel sekalipun.

baca juga


Pakai Sneakers Putih


source: http://global-kicks.com

Tips terakhir yang bisa kamu terapkan untuk membuat look terlihat lebih keren meskipun terburu-buru adalah dengan menggunakan sneakers putih. Sudah jadi rahasia umum kalau sneakers berwarna putih bisa mem-boost penampilan kamu secara langsung. Tapi pastikan sneaker putih kamu bersih agar tidak terkesan jorok ya, Ladies!
 
Nah itu tadi 4 tips life hacks yang bisa kamu lakukan untuk membuat penampilan tetap terlihat keren meskipun terburu-buru di pagi hari. Dengan makeup dan gaya fashion yang simpel, kamu tetap bisa kok terlihat kece saat beraktivitas seharian.