Perpaduan Warna dan Pattern yang Tidak Pas


source: https://www.styl.id

Kesalahan fashion hijabers pertama yang harus kamu hindari adalah penggunaan hijab dan outfit yang tidak pas. Saat memadupadankan pakaian dan hijab, sebaiknya hindari memakai beberapa warna yang dominan sekaligus. Cukup pilih satu warna dominan untuk dipadukan dengan warna yang lebih netral. Selain itu, perhatikan juga pattern pada hijab dan pakaian yang kamu pilih. Jika kamu memilih hijab dengan pattern yang ramai, sebaiknya padukan dengan baju polos. Begitupun sebaliknya ya, Ladies.


Hijab yang Tidak Disetrika


source: http://vidogarment.com

Ladies, pernah enggak sih kamu merasa terganggu ketika melihat hijabers dengan hijab yang kusut? Sebagus apapun outfit yang kamu gunakan tetap akan terlihat kurang menarik jika kamu lupa menyetrika hijab yang kamu gunakan. Menyetrika hijab pun tidak boleh sembarang, lho. Sebaiknya setrika hijab dalam keadaan terbentang lebar, bukan saat hijab sudah dilipat. Jika permukaan hijab sudah halus, barulah kamu lipat dengan rapi tanpa perlu menekannya lagi. Cara menyetrika seperti ini akan menghindarkan adanya lipatan yang terlihat saat hijab dipakai.

baca juga


Aksesoris Berlebihan


source: https://www.instagram.com/sairamirror

Penggunaan sedikit aksesoris dapat membantu hijab look kamu terlihat lebih fashionable. Tapi kalau aksesoris yang kamu gunakan terlalu banyak, bisa-bisa tampilan kamu akan terlihat berlebihan. Selain itu, aksesoris yang terlalu banyak juga bisa membuat pakaian kamu jadi ribet dan membuat kamu tidak fleksibel untuk bergerak. Karena itu, cukup gunakan satu atau dua item aksesoris untuk satu look. Pilih juga aksesoris yang tidak terlalu besar supaya tidak membuat penampilan kamu jadi terlihat norak.


Baju dengan Noda yang Mengganggu


source: https://www.reviewed.com

Hijab dan outfit sudah pas dan terlihat keren, tapi tiba-tiba ada noda yang mengganggu di bagian ketiak? Duh, pasti penampilan kamu akan langsung drop! Noda putih dan kekuningan yang muncul pada bagian ketiak ternyata bisa disebabkan karena pemakaian produk deodorant yang tidak tepat lho, Ladies. Karena itu, pastikan kamu memilih deodorant seperti Dove Invisible Dry Antiperspirant Deodorant Roll On yang terbukti tidak meninggalkan noda di 100 warna pakaian.

baca juga
source: https://www.dove.com

Dove Invisible Dry Antiperspirant Deodorant Roll On bisa membuat kamu lebih pede karena terbebas dari noda putih dan kekuningan yang mengganggu pada pakaian. Dengan deodorant dari Dove ini, kamu juga enggak perlu khawatir bau badan karena Dove Deodorant akan memberikan perlindungan hingga 48 jam. Kandungan 1/4 moisturizing cream pada produk ini juga bisa membuat kulit ketiak lebih halus dan lembut.
 
Nah, itu tadi 4 kesalahan fashion pada hijabers yang perlu kamu hindari. Biar penampilan kamu tetap keren dan fashionable, pastikan untuk tidak melakukan 4 kesalahan tersebut ya, Ladies!