1. Caudalie Grape Water

Beauty product pertama yang bisa kamu beli di Sephora dengan harga di bawah 200 ribu adalah Caudalie Grape Water, yakni toner yang bisa digunakan setelah membersihkan wajah, sebagai setting spray sebelum pemakaian makeup, atau untuk menyegarkan dan melembapkan kulit sepanjang hari. Toner ini diformulasikan dari bahan 100% organik yang cocok untuk kulit paling sensitif sekalipun dan diekstraksi langsung dari anggur di Bordeaux.

source: https://id.pinterest.com

Harga : Rp 119.000 (75 ml) dan Rp259.000 (200 ml)

 

2. NYX Professional Makeup Stay Matte But Not Flat Liquid Foundation

Untuk tips cantik dengan produk di bawah 200 ribu selanjutnya adalah NYX Professional Makeup Stay Matte But Not Flat Liquid Foundation di Sephora. Liquid foundation ini memiliki tingkat coverage sempurna dengan hasil akhir matte. NYX Professional Makeup Stay Matte But Not Flat Liquid Foundation ini tersedia dalam 3 shades, yakni natural, ivory dan nude.

source: https://shopping.line.me

Harga : Rp155.000

 

baca juga

3. Too Faced Better Than Sex Mascara Travel Size

Siapa bilang beauty product dari Too Faced mahal? Kamu bisa beli Too Faced Better Than Sex Mascara Travel Size di Sephora yang harganya masih di bawah 200 ribu. Maskara hitam untuk menambah volume bulu mata ini diformulasikan tanpa paraben dan mengandung polimer untuk anti gumpal. Kamu bisa aplikasikan maskara ini 2 lapis untuk mendapatkan bulu mata panjang yang dramatis.

source: https://articulo.mercadolibre.com.pe

Harga : Rp175.000

 

4. Bourjois Rouge Edition 12 Hour Lipstick

Tips cantik yang sempurna tak harus dengan beauty product mahal. Kamu bisa membeli produk lipstick dari Bourjois di Sephora, yakni Bourjois Rouge Edition 12 Hour Lipstick. Salah satu senjata pamungkas kaum hawa ini memang salah satu must have item. Selain memberikan warna yang nyata, lipstick semi matte ini dapat menghaluskan dan melembapkan bibir dengan ketahanan kurang lebih 12 jam.

source: https://www.sephora.co.id

Harga : Rp172.000

 

baca juga

5. Sephora Collection Kiss Me Balm

Punya masalah bibir kering atau pecah-pecah? Kamu bisa atasi dengan Sephora Collection Kiss Me Balm. Lip balm ini memiliki aroma yang mampu meningkatkan mood. Selain itu, teksturnya juga creamy sehingga dapat melembapkan bibir dengan baik. Untuk pilihannya antara lain, soda pop, cotton candy, strawberry fizz dan candy apple.

source: https://www.blog.sephora.com.br

Harga : Rp118.000