Menjaga Kebersihan Rambut


Sibuk seharian bisa bikin kamu lebih sering berkeringat. Saat berkeringat, bukan hanya badan kamu yang merasa gerah, tapi kulit kepalamu juga. Apalagi jika kamu menggunakan hijab, keringat dan minyak yang terperangkap di balik hijab bisa menimbulkan rasa gatal dan bikin kamu jadi tidak nyaman seharian. Karena itu, selalu perhatikan kebersihan rambut kamu dengan rajin keramas minimal dua hari sekali.
source: https://www.instagram.com/rejoice.id

Selain memperhatikan intensitas keramas, kamu juga perlu memilih shampoo yang tepat. Sekarang tak perlu bingung lagi karena ada Rejoice 3-in-1 yang diformulasikan khusus untuk wanita berhijab. Rejoice 3-in-1 punya 3 manfaat di dalamnya untuk membuat kamu lebih segar saat memakai hijab.
 
Shampoo ini punya formula cool menthol yang bisa membuat rambut serta kulit kepala jadi lebih besih, segar, dan terasa lebih sejuk. Kandungan ZPT-nya bisa mencegah munculnya ketombe yang terlihat. Ada pula kandungan Hot Oil yang membuat rambut lebih halus dan lembut sehingga mudah diatur. Dengan keramas menggunakan Rejoice 3-in-1 secara teratur, kamu enggak perlu khawatir lagi dengan beragam masalah rambut yang mungkin timbul karena penggunaan hijab.

baca juga


Pilih Hijab dan Baju yang Nyaman


source: https://www.instagram.com/ayuenstar/

Saat punya aktivitas menumpuk, pastinya kamu enggak mau kan jadi terganggu gara-gara pemilihan baju dan hijab yang tidak tepat? Nah, supaya kamu tetap merasa segar, pastikan kamu memilih hijab dan baju dengan bahan yang nyaman dan bisa menyerap keringat. Pilih hijab dan baju dengan bahan katun yang nyaman namun tetap bagus untuk digunakan sehari-hari.
 
Selain itu, sebaiknya kamu juga memilih model hijab dan baju yang simple supaya tidak menyulitkan saat kamu perlu banyak bergerak. Hindari memakai hijab dan baju dengan model bertumpuk-tumpuk karena akan membatasi pergerakanmu sekaligus membuat tubuh lebih cepat merasa gerah.


Jaga Kebersihan Hijab


source: https://www.hunker.com

Ketika berkeringat, bukan hanya rambutmu yang akan menjadi kotor dan tidak segar. Hijab yang kamu pakai pun akan ikut menjadi kotor dan lembap. Kalau kamu jarang mengganti hijab, maka semua kotoran dan keringat itu akan kembali menempel ke rambutmu. Supaya rambut tetap segar, jangan malas untuk mengganti dan mencuci hijab setiap hari. Bahkan kalau perlu, kamu bisa juga membawa cadangan hijab untuk berganti setelah melakukan aktivitas yang cukup menguras keringat di tengah hari.
 
Itu tadi beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk tetap merasa segar meskipun sibuk seharian. Jadi kamu enggak perlu khawatir lagi deh untuk tetap aktif dan beraktivitas setiap harinya. Tidak susah kan, Ladies? Selamat mencoba!