Packaging


Produk face scrub dari St. Ives hadir dengan bentuk tube dengan tutup flip top yang memudahkan kamu menggunakannya. Serta aman karena tidak mudah tumpah. Di bagian belakang tertulis lengkap bahan hingga cara pemakaian. Desainnya juga eye-catching sehingga menarik perhatian untuk membeli.


100% Bahan Alami


St. Ives merupakan produk yang menggunakan 100 persen bahan alami terbaik dari bumi. Tentunya tidak akan berbahaya untuk kulit kalian. Bahan utamanya adalah buah kenari yang dipercaya sebagai eksfolian alami untuk membuat kulit lebih lembut dan bercahaya. Bikin kamu percaya diri foto tanpa make-up!
source: https://hsecenter.org

Ditambah dengan berbagai macam ekstrak alami lain, seperti Aprikot, Coconut and Coffee, Pink Lemon dan Jeruk Mandarin, serta Oatmeal sebagai varian terbarunya. Perlu dicatat, tidak menggunakan plastic microbeads, hanya 100 persen eksfolian alami lho!

baca juga


Berbagai Varian dan Manfaat


source: http://foodmsia.com

Untuk kali ini, Ladies akan diperkenalkan dengan empat varian dengan manfaat yang berbeda, yaitu:

  • Fresh Skin Apricot Scrub, bisa membuat kulit terasa lebih halus dan lembut
  • Gentle Smoothing Oatmeal Scrub and Mask, bisa menenangkan, menyejukkan, dan menutrisi kulit
  • Radiant Skin Pink Lemon and Mandarin Oranges Scrub, untuk mencerahkan area gelap dan meratakan warna kulit
  • Energizing Coconut & Coffee Scrub, untuk membantu mdan menyegarkan kulit mati dan menyegarkan kulit kusam


Tekstur dan Aroma


source: http://dianababe.com

Namanya juga face scrub pasti memiliki tekstur yang kasar. Meskipun begitu, produk St. Ives ini tidak akan melukai atau membuat kulit wajah kamu terkelupas. Butiran-butiran dari kulit buah kenari yang digiling akan memudahkan kulit mati terangkat sempurna.

Dengan penambahan ekstrak alami lainnya, membuat varian-varian St. Ives ini mempunyai aroma yang berbeda. Fresh Skin Apricot Scrub dan Radiant Skin Pink Lemon and Mandarin Oranges Scrub memiliki aroma yang segar, sedangkan Gentle Smoothing Oatmeal Scrub and Mask dan Energizing Coconut & Coffee Scrub cenderung menenangkan.

baca juga


Cara Pemakaian


Tahapan eksfoliasi kulit tidak bisa dilakukan setiap hari. Ada baiknya jika pengangkatan kulit mati hanya dilakukan seminggu 2x, dengan mengikuti langkah berikut ini:

  • Basahi wajah dengan air
  • Keluarkan scrub secukupnya di tangan
  • Oleskan dan pijat lembut di wajah sekitar 1-2 menit
  • Bilas dengan air bersih


Where to Buy?


source: http://gethiroshima.com

Koleksi lengkap dari St. Ives Face Scrub sekarang sudah tersedia di toko-toko Indonesia lho, seperti Watson, Guardian, Lottemart, Transmart Carrefour, Farmers, Ranch Market, AEON, dan berbagai e-commerce resmi langganan kamu. Catat, harganya Cuma 69 ribu rupiah!
So, are you ready to #TURNUPTHEGLOW with St. Ives, Beautynesian?