Packaging


source: https://www.instagram.com/eminacosmetics

Produk dari Emina terkenal memiliki disain packaging yang simple dengan warna imut. Begitu pula dengan packaging Emina Lip Tint Eraser yang lucu. Kardus dan tube-nya perpaduan warna biru muda dan putih yang manis. Gemas banget ya, Ladies. Ukurannya juga cenderung mini, jadi kamu bisa dengan mudah membawanya kemana saja.


Tekstur


Jika biasanya produk pembersih make-up memiliki tekstur yang cair, oily, atau creamy, Emina Lip Tint Eraser justru berbentuk gel dan warnanya transparan. Teksturnya lembut sehingga tidak akan melukai atau membuat kulit bibir terkelupas. Di saat bersamaan, kamu bisa mencium aroma segar dan menenangkan dari ekstrak mentimun.

baca juga


Kenggulan


source: http://www.hersclinic.com/

Tak sekedar membersihkan bibir kamu secara singkat, Emina Lip Tint Eraser ini juga memiliki manfaat lebih lho. Kandungan vitamin C yang terdapat di dalamnya bisa menutrisi bibir kamu, sehingga membuatnya jadi lebih lembut. Dan yang paling penting, tidak kering. Ekstrak mentimun juga memberikan sensasi dingin.


Cara Pemakaian


source: https://www.youtube.com/watch?v=Je9b4p8oTBw

Tidak jarang produk make-up remover bikin kita mengeluarkan tenaga lebih. Tapi berbeda dengan Emina Lip Tint Eraser, yang sangat ringan dan mudah digunakan. Cukup keluarkan sedikit cairan gel transparannya ke ujung jari kamu. Oleskan pada bibir. Pijat lembut hingga bersih. Lalu bilas dengan air, atau bisa juga diusap dengan kapas. Voila, bibir bersih, lembut, dan segar bisa kamu rasakan dalam sekejap!