Gunakan Kaus Kaki Lama Sebagai Pelindung Gelas

Sering kali kaus kaki menjadi barang yang "terlupakan" karena ukurannya yang kecil dan "tidak terlihat". Kamu bisa banget menggunakan kaus kaki lama untuk dijadikan pembungkus gelas seperti yang ada di gambar. Beautynesian nggak perlu repot untuk membuat pembungkus gelas ini. Cukup potong kaus kaki sesuai dengan ukuran gelas saja.

source: https://id.pinterest.com/pin/259871840982986039/

Jika ingin the extra look, kamu bisa menambahkan aksesoris seperti kancing atau manik-manik pada kaus kakinya. Selain gelas kamu akan terlihat lebih artsy, juga bisa sekaligus melindungi gelas kamu dari debu dan risiko jatuh dan pecah.

Ubah Kaus Jadi Model Baru

Sebenarnya, banyak yang bisa kamu lakukan untuk mengubah baju lama kamu terlihat seperti baru lagi, terutama kaus. Bisa banget kamu mengubah gaya lengan dengan memotongnya hingga menjadi model sleeveless. Atau kamu bisa juga menambahkan aksen fringe pada lengannya.

source: https://id.pinterest.com/pin/575827502351005735/

Hal ini bisa kamu lakukan hanya dengan memotong bagian lengan searah horizontal. Setelah itu, kamu bisa pelintir bagian yang sudah kamu gunting tersebut. Lalu setrika bagian yang sudah dipelintir agar stay on place. Atau salah satu cara mudah lainnya adalah dengan menambahkan iron on patches yang saat ini sudah banyak dijual di pasaran!

baca juga

DIY Cut Out Kaus/Kemeja yang Cute Banget

Kamu tentu sering melihat model cut out pada baju wanita. Nah, kamu bisa juga melakukannya secara DIY, lho. Nggak butuh alat jahit. Kamu cukup gambar garis horizontal pada bagian yang ingin kamu jadikan cut out, misalnya di punggung.

source: http://wobisobi.blogspot.com

Kamu bisa gambar garis horizontal dari area bahu kira-kira sepanjang 5cm, lalu gunting. Jika sudah, bisa ditambahkan studs agar kaus kamu semakin kece dan bersinar! Dengan DIY ini, kaus kamu akan terlihat seperti baru, deh.