1. Dada Ayam


Sepotong dada ayam dapat mengandung 30 gram protein. Selain itu, daging dada ayam memiliki kandungan lemak lebih rendah dibandingkan paha ayam.
source: http://www.phillymag.com/be-well-philly/2012/10/26/15-chicken-marinades/

2. Tofu


Untuk yang tidak makan daging, tofu dapat menjadi sumber protein pengganti. Semangkuk kecil tofu mengandung 10 gram protein.
source: http://www.bostonmagazine.com/health/blog/2013/12/23/10-healthy-tofu-recipes/

3. Ikan


Ikan merupakan sumber protein yang lebih sehat dibandingkan daging merah. Makanlah ikan laut seperti salmon, tuna atau sarden untuk sumber protein tinggi.
source: http://www.sheknows.com/food-and-recipes/articles/826687/grilled-fish-recipes

4. Bayam


Ternyata makanan yang digemari Popeye ini mengandung 5 gram protein untuk setiap porsinya. Campur bayam ke dalam omelet untuk sarapan yang lebih sehat.
source: http://www.simplyrecipes.com/recipes/spinach_with_sesame_and_garlic/

5. Telur


Sebutir telur besar dapat mengandung 6 gram protein. Telur rebus dapat menjadi teman setia dietmu karena bergizi tinggi dan rendah kalori.
source: http://acozykitchen.com/cute-five-minute-snacks/

6. Susu


Mengkonsumsi 2 gelas susu skim rendah lemak mengandung 14 gram protein. Susu rendah lemak juga dapat membuat perutmu merasa kenyang lebih lama.
source: http://www.merdeka.com/peristiwa/sehat-dengan-susu-glutathione.html

7. Kacang-kacangan


Kacang merupakan sumber protein yang sehat. Segelas kacang pistachio dapat mengandung 25 gram protein yang diperlukan tubuh.
source: https://aryansah.wordpress.com/2010/08/16/pistachio/

8. Yogurt Yunani


Yogurt Yunani memiliki kandungan protein dua kali lipat lebih banyak dibandingkan yogurt biasa. Walaupun air dadih (air susu sapi yang diambil kentalnya) dan laktosa telah dihilangkan dalam prosesnya, rasanya sama enaknya dengan yogurt biasa.
source: http://www.life.viva.co.id/news/read/519199-sehat-mana--yogurt-yunani-atau-yogurt-biasa-