Nama JUARA sebagai brand perawatan kulit mungkin belum banyak diketahui untuk wanita Indonesia. Padahal produk yang sudah go internasional ini memiliki kualitas baik dan diklaim menggunakan bahan organik.

Meski menggunakan kosakata Bahasa Indonesia, ini bukan produk lokal melainkan diproduksi di New York City, Amerika. Namun bahan yang digunakan terinspirasi dari bontani Tanah Air yang seringkali digunakan untuk pembuatan jamu tradisional dan ritual kecantikan kerajaan kuno.
JUARA dipelopori oleh empat wanita Asia yang mengakui kecantikan Tradisional Indonesia merupakan kekayaan yang layak dilestarikan. Mereka adalah Metta Murdaya berasal dari Indonesia, Jill Sung tumbuh di Texas, Tami Chuang  dan Yoshiko.

Produk ini memanfaatkan bahan baku tradisional asal Indonesia seperti beras, kunyit, asam, kopi Sumatera, kemiri, teh dan cendana. Bahan ini yang membuat kulit sehat dan cantik secara alami.

Ada beberapa produk yang perlu kamu coba. Pertama, Candlenut Body. Mengandung Candlenut Oil, Illipe Buter, Rice Bran Oil dan Avocado Oil, produk ini dapat membersihkan dan menghaluskan kulit dalam satu kali aplikasi. Butiran natural shell mengangkat sel-sel kulit mati dengan lembut untuk membuat kulit lebih cerah, memudahkan penyerapan minyak kemiri yang menghaluskan dan melembabkan.

Selanjutnya, ada Invigorating Coffee Scrub. Memiliki scrub kopi aromatik yang menyegarkan ini dibuat dari biji kopi segar Indonesia yang membangkitkan indera, membersihkan kulit, dan juga mencerahkan warna kulit. Ketika scrub berubah menjadi busa lembut, warna kopi yang gelap akan berubah menjadi warna café au lait yang creamy.

baca juga

Produk yang tak kalah menarik, yaitu Rose &  Willowbark Mask. Masker ini efektif melawan dan mencegah noda agar tidak kembali lagi. Masker ini juga tidak akan membuat kulit iritasi atau kering.

Diformulasikan untuk kulit berminyak dan cenderung berjerawat, resep botanikal willow bark mampu membersihkan noda dengan salisilat alami, air bunga mawar yang menghaluskan dan menenangkan, cendana merah, beras yang menghaluskan kulit, serta clay yang membersihkan pori-pori akan membuat kulit tahan jerawat namun melembutkan.

Produk keempat adalah Candlenut Shower Gel. Gel mandi yang lembut dan melembabkan ini mengandung minyak kemiri yang menutrisi, membuat kulit halus dan kembali segar. Formula bebas sulfat membersihkan kulit dengan lembut dan menyeluruh tanpa membuat kulit kering, menjadikannya lembut dan sehat.

 

baca juga

Nah, terakhir ada Coconut Illipe Hand & Nail Balm. Mengandung Coconut, Illipe Buter, Buriti Fruit Oil, dan Candlenut Oil, produk ini mampu memberikan hidrasi tahan lama untuk tangan kering, menghaluskan dan membantu meratakan warna kulit sekaligus membantu memperkuat kuku dan kutikula.
 

Menariknya, di Beautynesia Giveaway bersama Juara akan membagikan produk-produk di atas dengan worth to Rp5.000.000. Masing-masing mendapatkan 2 produk dari JUARA gratis! Giveaway ini akan berlangsung 7 - 14 November 2018. Yuk, ikutan ladies karena caranya mudah banget!

Syarat dan Ketentuan Giveaway


 

  1. Repost di IG story kamu, postingan Beautynesia Giveaway Alert: JUARA, mention @beautynesia.id dan @juarabeauty sertakan juga hashtag hashtag #BeautynesiaGiveawayJuara #BeautynesiaGiveaway
  2. Sign in ke web Beautynesia.id, bila kamu belum memiliki akun Beautynesia, kamu bisa Sign up terlebih dahulu dan isi data diri kamu.
  3. Kirim Beautynesia ID kamu melalui DM ke Instagram Beautynesia sertakan hashtag #Beautynesiagiveawayjuara dan #Beautynesiagiveaway
  4. Jangan lupa berikan komentar di FORUM. semakin banyak komentar, semakin besar kesempatan kamu menang!