Membersihkan Muka Setelah Beraktivitas
Tips kecantikan yang pertama buat para remaja dalam merawat kulit wajahnya ialah dengan membersihkan wajah setelah beraktivitas. Perawatan wajah satu ini merupakan perawatan wajah mendasar yang wajib banget dilakukan oleh para remaja. Dengan membersihkan wajah setelah beraktivitas, kamu akan membebaskan kulit wajah kamu dari polusi, bakteri, kotoran, dan minyak yang menempel di kulit wajah kamu. Alhasil, kulit wajah kamu bisa bersih dan terbebas dari masalah kulit akibat tersumbatnya pori-pori wajah seperti jerawat dan komedo deh!
 

source: https://www.theodysseyonline.com/



Mengaplikasikan Pelembab
Cara merawat wajah lainnya yang wajib dilakukan oleh para remaja ialah dengan mengaplikasikan pelembab wajah. Memang terlihat sepele, tapi pelembab wajah bisa memberikan kelembapan yang dibutuhkan oleh kulit wajah kamu. Selain itu, dengan menggunakan pelembab, kulit wajah kamu juga akan sehat serta lebih halus dan kenyal, lho. Satu lagi, dengan menggunakan pelembab secara rutin, kamu enggak akan mengalami kulti super kering ataupun berminyak banget, Beautynesian!
 

source: https://blog.cheapism.com
baca juga



Melindungi Kulit Wajah dengan Sunblock
Perawatan wajah mendasar lainnya yang wajib dilakukan para remaja ialah melindungi kulit dengan sunblock. Hal ini wajib dilakukan untuk melindungi kulit wajah dari bahaya sinar matahari yang buruk buat kulit, bahkan buat kulit remajamu, lho. So, kalau kamu ingin menjaga kulit wajahmu tetap awet muda di masa depan, kamu wajib mulai investasi sunblock dan menggunakannya setiap hari ya!
 

source: https://www.stylecraze.com



Menggunakan Lipbalm
Terakhir, kamu enggak hanya perlu melakukan cara merawat wajah, tetapi juga cara merawat bibir ya. Oleh sebab itu, pastikan bahwa kamu menjaga kelembapan, kesehatan, dan kekenyalan bibir kamu menggunakan lipbalm, Beautynesian. Well, kalau kamu ingin sedikit bergaya, kamu bisa kok menggunakan tinted lipbalm yang akan membaut bibirmu terlihat lebih merona alami.
 
 

source: https://www.stylecraze.com