Kebaya Lengan Lebar

Salah satu inspirasi kebaya modern untuk pengiring pengantin adalah dengan menggunakan batwing sleeves pada kebaya kamu. Dengan menggunakan detail lengan ini, penampilan pengiring pengantin menjadi super stunning, lho. Model ini juga sangat mudah diaplikasikan. Hanya dengan satu aksen, yaitu batwing sleeves, penampilan kamu menjadi oke banget. Model ini juga sempat terlihat sebagai pilihan model kebaya wisuda, lho. Cocok banget, nih, untuk kamu yang sedang mencari inspirasi. 

source: https://www.instagram.com/kebayaideas/

Ruffle-y Sleeves

Lagi-lagi kebaya pengantin modern ini bermain pada bagian lengan. Kamu bisa membuat model lengan dengan aksen ruffles. Aksen ini juga menambahkan kesan vintage sekaligus modern! Sebab memang model ini kembali tren saat ini. Detail ini memang merupakan bagian kecil dalam keseluruhan penampilan kamu. Namun, justru hal ini yang membuat penampilan kamu oke banget. Oiya, ada juga model kebaya modern yang megnggunakan aksen ruffles ini ditambah dengan model sabrina. Bagaimana menurut kamu, Beautynesian? Modern yet still traditional, right?

source: https://www.instagram.com/kebayagaunwanita/
baca juga

Cape Style Kebaya

Kebaya pengantin dengan model cape style juga belakangan ini sedang digemari, nih. Dengan aksen pada pundak kamu, akan membuat figur tubuh kamu menjadi lebih tegas. Dengan begitu, penampilan ini tidak baggy dan membuat tubuh kamu terlihat lebih besar. Aksen ini juga bisa membuat ilus bahwa pinggang kamu terlihat lebih kecil, lho. Bisa dibilang kamu memiliki bentuk tubuh hourglass ketika mengenakan model kebaya modern ini!

source: https://www.instagram.com/kebayaideas/

Warna-Warna Pastel dan Gelap Menjadi Kegemaran Juga

Pemilihan warna dalam kebaya modern untuk pengiring pengantin jiga menjadi salah satu aspek penting, lho. Beberapa belakangan ini, warna-warna pastel seperti pink, biru muda, juga abu-abu muda cenderung biru menjadi beberapa warna yang banyak digemari. Selain itu, ada juga warna gelap yang digemari untuk kebaya pengantin pengiring, seperti biru dongker dan merah marun. Kedua warna tersebut menjadi warna gelap yang cukup banyak digunakan sebagai kebaya modern pengiring pengantin. Kamu pilih yang mana, Beautynesian?

source: https://www.instagram.com/kebaya.kece/