Cream dari Bintang Laut

Makhluk yang sering kita temui di laut ini bukan hanya cantik tapi juga memiliki manfaat yang baik bagi kulit dan hal inilah yang membuat produk skincare Mizon membuat cream dengan berbahan dasar bintang laut yang sudah diekstrak. Bintang laut sendiri bermanfaat untuk melembabkan, mengencangkan, meremajakan dan membuat kulit lebih bercahaya. Jika dipakai secara rutin, cream bintang laut ini bisa menyelesaikan masalah kulit wajah Minasan.
source: http://peachandlily.com/products/returning-starfish-cream

Racun Lebah yang Menyengat

Cukup mengherankan bukan jika racun lebah bisa membuat kondisi kulit kita lebih baik? Nature Republic yang merupakan merek ternama Korea Selatan ini berpendapat bahwa racun lebah baik untuk kulit. Dipercaya sebagai alternatif yang lebih natural dibandingkan botoks, racun lebah bisa membuat otot-otot wajah lebih rileks dan memproduksi kolagen lebih banyak sehingga keriput memudar dan wajah menjadi tampak lebih muda serta bebas dari masalah kulit wajah.
source: http://www.naturerepublic.com/eng/premium/bee_venom.jsp

Keajaiban dari Lendir Siput

Tren skincare lendir siput sudah menggaung semenjak beberapa tahun belakangan ini. Lendir siput bisa dibilang lebih normal jika dibandingkan dengan racun lebah ataupun bintang laut karena pemanfaatan lendir siput sebagai perawatan wajah sudah ada sejak zaman dahulu. Jika Minasan menggunakan lendir siput secara rutin, maka kulit yang kencang, cerah dan bebas keriput akan menjadi milik Minasan. Jangan khawatir, Minasan tidak perlu repot-repot menangkap siput dan mengoleskan lendirnya ke wajah Minasan secara langsung, karena produk Missha sudah mengemas lendir siput menjadi produk yang lebih praktis dan higienis.
source: http://sokoglam.com/products/super-aqua-cell-renew-snail-cream

Produk Sarang Burung Walet

Seperti yang kita ketahui, sarang burung walet sering dijadikan obat yang diracik oleh ahli kesehatan Cina. Seiring perkembangan zaman, sarang burung walet kini sudah menjadi bahan dasar skincare yang diolah oleh ilmuwan-ilmuwan industri kecantikan Korea. Sarang burung walet bermanfaat untuk mengurangi tanda penuaan, membuat pertumbuhan sel semakin meningkat, membantu kulit yang sedang dalam proses penyembuhan serta berbagai masalah kulit wajah yang lainnya. Salah satu produk yang membuat cream sarang burung walet adalah It's Skin.
source: http://www.memorable-days.net/2014/05/asian-skincare-101-birds-nest.html

Manfaat dari Horse Oil

Tren kecantikan Korea Selatan semakin eksperimental jika dibandingkan dengan beberapa tahun sebelumnya. Horse oil keluaran Guerisson sudah mulai menjamur di kalangan masyarakat Korea Selatan, bahkan horse oil menjadi salah satu must have beauty item di tahun 2015. Horse oil bermanfaat memberi kelembaban tinggi pada kulit serta memiliki efek penyembuhan yang ampuh bagi masalah kulit wajah yang Minasan sedang alami. Tekstur dari horse oil ini cukup padat layaknya petrolleum jelly yang selama ini kita kenal. Dalam pengaplikasiannya jangan terlalu tebal karena dapat menyumbat pori-pori dan membuat wajah cenderung berminyak.
source: http://www.dailymail.co.uk/femail/article-2928664/Donkey-milk-horse-oil-hot-new-South-Korean-beauty-trends-making-way-U-S.html

Solusi Cantik dari Susu Keledai

Ya, susu keledai! Kini di Korea Selatan produk kecantikan yang terbuat dari susu keledai sedang digandrungi. Para ilmuwan industri kecantikan Korea Selatan percaya bahwa susu keledai memiliki berbagai macam manfaat, contohnya saja mengandung vitamin C 5 kali lebih banyak jika dibandingkan dengan susu sapi dan mampu memenuhi kebutuhan protein kulit. Produk susu keledai ini aman digunakan oleh penderita eksim maupun pemilik kulit sensitif. Salah satu brand Korea yang memproduksi susu keledai sebagai perawatan kulit adalah Skin Ceramic.
source: http://nymag.com/thecut/2015/01/will-donkey-milk-make-you-more-beautiful.html
Cukup menarik bukan, Minasan? Tren kecantikan memang tidak ada habisnya untuk diikuti. Sebagai konsumen yang bijak, sebaiknya Minasan membeli produk yang sesuai dengan kebutuhan kulit Minasan.