Sejak tahun 2014, Inez Cosmetics rutin mengadakan ajang pencarian model berbakat dan make up artist profesional setiap dua tahun sekali. Pada tahun 2018 ini, Inez kembali mengadakan event yang bertepatan dengan perayaan ulang tahun Inez Cosmetics ke 20 tahun. Ajang pencarian bakat ini dimulai dengan audisi yang dilakukan di 20 kota di Indonesia, yakni Makassar, Banjarmasin, Pontianak, Balikpapan, Medan, Jambi, Cirebon, Cileungsi, Bandung, Jogja, Semarang, Surabaya, Lombok, Bali, Tangerang, Palembang, Padang, Pekanbaru, Bogor, dan Batam.

source: https://www.instagram.com/inezcosmetics

Juara pertama dari tiap kota akan berkompetisi kembali untuk memperebutkan gelar Inez Icon dan Inez Beauty Award 2018. Proses ini tidak main-main lho, Ladies. Para peserta harus melalui proses karantina selama 3 hari. Selama masa karantina, setiap peserta dibekali dengan berbagai kegiatan, di antaranya adalah: Choreography Class bersama Andri Setiawan, Public Speaking Class bersama Iwet Ramadhan, dan Professional Makeup Class bersama Arman Armano.

Hasil makeup dari para peserta dinilai oleh empat orang juri, dua di antaranya adalah Eva Bartels Thomsen dan Hilde Marie Johansen, Founder dan Co-Founder Scandinavian Make Up Academy. Sekolah makeup bertaraf Internasional yang tengah mengembangkan sayapnya di Asia (Thailand, Myanmar, India). Lalu ada juga makeup artist professional Arman Armano dan pemenang IBA 2016 Arif Rahman Hakim.

baca juga

Serunya lagi, Acara Grand Final yang diadakan pada tanggal 17 Oktober 2018 di Gedung Sasono Langen Budoyo Taman Mini Indonesia Indah ini juga diramaikan oleh guest star Titi Dj dan Vidi Aldiano.

Bukan cuma bintang tamunya, acara ini juga jadi lebih menarik karena hadirnya Indra Herlambang dan Lenna Tan sebagai MC. Selain itu, ada juga Donita dan Richard Kyle yang ditunjuk sebagai juri.

baca juga
source: https://www.instagram.com/inezcosmetics

Inez Beauty Award 2018 berhasil dimenangkan oleh Hafiz Mustari. Pemenang Inez Beauty Award 2018 memperoleh hadiah utama berupa kelas make up private di Scandinavian Make up Academy Bangkok Thailand, selama 1 minggu, di mana semua biaya akomodasi akan di-provide oleh Inez Cosmetics.

source: https://www.instagram.com/inezcosmetics

Sementara Regina Tasya berhasil mendapatkan gelar sebagai Inez Icon 2018. Pemenang Inez Icon, akan mendapatkan kontrak eksklusif sebagai Icon (duta) bagi brand Inez Cosmetics. Selain hadiah utama, para pemenang juga memperoleh banyak hadiah dari para co-sponsor, seperti ST. James Premium tableware, Windy Chandra Couture, dan Sahid Bangka Hotel.