Pada tanggal 13 Oktober 2018 lalu, Ivan Gunawan Cosmetics mengadakan Beauty Class yang diikuti oleh 53 peserta. Selain dihadiri oleh Ivan Gunawan sebagai owner dari Ivan Gunawan Cosmetics, acara ini juga menghadirkan Slam Wiyono sebagai narasumber dan 2nd runner up Miss Grand Indonesia 2018 Stephanie Cecillia.

Pada beauty class ini, para peserta diajarkan untuk membuat makeup look dengan tema Effortless Beauty yang mudah untuk dibuat sendiri. Bukan cuma itu, acara ini juga dimeriahkan dengan fashion show dari Jajaka X Ivan Gunawan.

baca juga

Di momen ini, Ivan Gunawan juga memperkenalkan produk seri terbaru dari Ivan Gunawan Cosmetics, yakni Skin Perfector Series. Seri terbaru ini terdiri dari 3 produk, yaitu foundation, bedak tabur, dan bedak padat.

1. Skin Perfector Free Flow
Skin Perfector Free Flow adalah liquid foundation yang ringan untuk menyamarkan ketidaksempurnaan pada kulit wajah. Foundation ini diperkaya dengan hyaluronic acid, skin conditioning, dan Apple (Malus domestica) Stem Cells untuk menjaga kelembapan dan menutrisi kulit wajah sehingga tampak segar cantik natural.
 
2. Skin Perfector Free
Skin Perfector Free adalah bedak tabur yang sangat halus dan lembut untuk menghasilkan makeup yang natural dan tahan lama seharian. Bedak ini dapat dipakai setelah menggunakan foundation atau tanpa foundation sekalipun.
 
3. Skin Perfector Fix
Skin Perfector Fix adalah bedak padat yang bisa membantu menyamarkan pori-pori dan noda pada wajah. Bedak ini memiliki serbuk yang halus dan ringan sehingga memberikan tampilan yang natural.

Kamu tak perlu khawatir menentukan warna yang sesuai karena ketiga produk dalam Skin Perfector Series ini memiliki 5 shades yang bisa kamu pilih sesuai dengan skintone kamu, yakni natural, light, vivid, ivory, dan beige.

baca juga

Pada akhir acara, diumumkan pula peserta dengan gaya makeup terbaik untuk mendapatkan hadiah khusus dari Ivan Gunawan Cosmetcs. Setelah mengikuti beauty class ini, pastinya para peserta mendapatkan banyak sekali ilmu dan pengalaman baru. Seru banget ya, Ladies!