Beauty Reimagined. Beauty Made With Soul


Misi dari SHISEIDO adalah mempersembahkan Jepang sebagai hadiah kepada dunia dengan menampilkan kekayaan warisan budaya dan teknologi inovatif yang modern, minimalis, visioner, ekspresif, dan kreatif. “Titik unggul dari lini ini bukan hanya karena warna-warnanya yang luar biasa, atau hasil akhirnya yang sangat baik, namun juga karena keunikan teksturnya,” ucap Jill Scalamandre, President of SHISEIDO’s Makeup Center of Excellence.
 
“Kami mengambil pendekatan inovatif pada makeup yang belum pernah diakukan oleh brand lain sebelumya.” Diakui secara universal untuk keahlian dan kualitasnya, SHISEIDO Makeup berkomitmen untuk mempertahankan standarnya yang tinggi dengan menggabungkan pigmen terbaik dan bahan-bahan lokal.
 
“Melalui lingkup jaringan serta kerja dari pengembang produk kami yang sangat berpengalaman dan berbakat, kami telah berhasil menerjemahkan  perawatan kulit terbaik kami untuk menjadi makeup,” kata Yoshiaki Okabe, SHISEIDO Brand Director of the Global Prestige Brand Division.

“Sangat penting bagi kami untuk menghubungkan perawatan kulit yang merupakan warisan dan kebanggaan kami kepada SHISEIDO Makeup. Di mana, kami bukan hanya sebuah brand makeup dengan klaim produk perawatan kulit, ” jelas Gail Boyé, Senior Vice President of Global Product Development for SHISEIDO Makeup.
 
"Jika bicara tentang inovasi dalam formulasi, SHISEIDO tetap tak tertandingi dalam industri ini, sehingga kami memanfaatkan teknologi itu untuk mengembangkan tekstur revolusioner dalam warna yang setara dengan posisi perawatan kulit kami”. Hasilnya adalah berbagai produk yang ringan di wajah namun tetap menghasilkan pigmen yang cerah, nyata, dan tahan lama. Kami menggabungkan dua pilar utama perusahaan, seni dan sains, dan mengambil inspirasi dari budaya, fashion, dan desain Jepang, SHISEIDO Makeup siap merevolusi pasar kosmetik.
 
Mantra baru merek ini adalah - “Beauty Reimagined. Beauty Made With Soul.”- Hal ini tercermin dari seluruh koleksi yang mendefinisi ulang makeup melalui warna yang berani, tekstur transformatif dan kualitas yang tak tertandingi. "Kami percaya bahwa setiap individu memiliki jenis kecantikan yang unik, dan itu adalah tujuan kami untuk mewujudkannya dengan cara terbaik," kata Okabe.

baca juga


Nyata, Namun Terasa Ringan


Koleksi SHISEIDO Makeup terdiri dari 21 produk dan 125 warna yang dibagi menjadi empat tekstur yang ditata ulang — Dews, Gels, Powders, dan Inks — yang tidak terasa berat namun tahan lama dan memiliki warna yang terlihat berani.

DEWS:
Merupakan kategori baru yang dapat melukiskan kembali cahaya dan mengaplikasikannya pada permukaan kulit. Aura Dew Face, Eyes, Lip tersedia dalam tiga warna yang mendatangkan kualitas berbeda dari highlighter ini.

GELS:
Ditemukan kembali melalui formula yang menyandingkan hasil akhir yang tahan lama dan berdampak tinggi namun terasa ringan. Kisaran ini termasuk 28 VisionAiry Gel Lipsticks (yang menonjolkan Teknologi Triple Gel mutakhir), 10 ColorGel LipBalms, dan Crystal GelGloss. Nama warna dalam kategori ini bersumber dari perpaduan Jepang kuno dan modern.

POWDER:
Menciptakan kembali pigmen tradisional yang sudah ada sebelumnya melalui formula yang membuat kulit lebih bisa bernapas, buildable , dan mudah dibaurkan serta menempel di permukaan kulit dengan sangat bagus. Di dalam lini terdapat 24 ModernMatte Powder Lipsticks, 8 Essentialist Eye Palettes, 8 Minimalist WhippedPowder Blushes, dan 8 InnerGlow CheekPowders yang diberi nama berdasarkan sumber-sumber inspirasi SHISEIDO, jalanan Tokyo yang trendi, dan kehidupan malam Jepang yang ramai.

INKS:
Mendefinisikan ulang bentuk seni kuno kaligrafi Jepang dengan produk yang menyediakan presisi grafis dan intensitas ekstrim. Koleksi ini berisi 12 LacquerInk LipShines, 10 Kajal InkArtist Shadow, Liner, Brow (pensil three-in-one non-tradisional yang dapat digunakan sebagai shadow, liner, atau pembentuk alis), lima Tinta MicroLiner, empat Brow InkTrios, satu ArchLiner Tinta, dan dua varian dari ImperialLash MascaraInk. Setiap produk dipasangkan dengan nama yang mencerminkan hasil pigmennya sekaligus memberikan penghormatan kepada sejarah Jepang.

BRUSHES:
Sudah menjadi pemimpin dalam kategori alat makeup berkat pengeriting bulu matanya yang ikonik, SHISEIDO Makeup menambahkan lima kuas yang dibuat dengan tangan ke dalam lini makeup ini. Masing-masing memiliki sumber revisioner tersembunyi yang memberikan keseimbangan kekuatan serta kelembutan yang tinggi. Desainnya yang ramping dan ergonomis, menjadikan kuas ini sebagai alat makeup berteknologi tinggi dan dapat membuat aplikasi makeup menjadi lebih mulus.


Packagingnya yang Ringan, Bahkan Lebih Ringan dari yang Anda Bayangkan


Menampilkan beberapa komponen tertipis di pasaran saat ini, arsitek desain utama SHISEIDO, Mao Komai, bersama dengan tim insinyur, menggabungkan desain modern dan mutakhir dengan ciri khas abadi seperti ikon garis merah yang “melambangkan kekuatan hidup yang mengalir melalui alam, serta keindahan individu yang berani,” jelas Komai.
 
"Untuk compacts, kami juga terinspirasi terutama oleh tekstil Jepang yang disebut fukusa, yang digunakan untuk memurnikan alat-alat untuk upacara minum teh tradisional," tambahnya. Rasa halus dari compact dan tabung tidak hanya terasa nyaman di tangan konsumen, tetapi juga memberikan unsur sensorial lain ke koleksi yang penuh pemikiran ini yang mengkapitalisasi tekstur dan melambangkan gagasan "teknologi luxe", di mana keindahan mewah bersinggungan dengan teknologi mutakhir.

baca juga


Untuk Membawa Koleksi SHISEIDO Makeup ke Dalam Kehidupan, SHISEIDO Mengundang Seniman Baru untuk Mewakili Masing-Masing Kategori Tekstur.


Makeup pro terkenal Kara Yoshimoto Bua adalah wajah dari Dews; Artis multimedia internasional YiZhou mewakili Gels; Penari balet Sonoya Mizuno melambangkan Powder; dan penyanyi / penulis lagu Banks melambangkan Inks.
 
“Koleksi ini mengubah cara kami dalam merasakan keindahan, jadi kami mencari seniman yang karyanya telah mengubah batas kreatif industri mereka — dari tarian, musik, seni, hingga seni tata rias,” kata Scalamandre.
 
“Prioritas utama dari awal adalah bekerja dengan artis yang memiliki ikatan murni dengan brand SHISEIDO, serta senada dengan warisan Jepang yang dianut perusahaan, baik melalui dari mana mereka berasal atau seni yang telah mereka lakukan.”

Beragam kelompok seniman sebagai perwakilan SHISEIDO Makeup dan mengembangkan jangkauan dalam Makeup Center of Excellence yang baru dibuat di New York City, SHISEIDO telah mengambil pendekatan global yang unik untuk meluncurkan kembali merek ikonik ini.
 
Bekerja bersama dengan kantor pusat perusahaan di Tokyo serta memasuki tim SHISEIDO yang besar dari seluruh dunia (terlebih SHISEIDO telah memuaskan lebih dari 1.000 wanita di 13 negara), koleksi dengan teknologi yang belum pernah ada sebelumnya ini  menawarkan potongan keindahan dari Jepang untuk semua penggemar kecantikan. Koleksi kali ini merupakan hasil dari kolaborasi internasional berkelanjutan yang diharapkan dapat melampaui batasan bahasa, zona waktu, dan perbatasan.
 
Bagi Anda yang tinggal di kota Jakarta, Surabaya, Bali, Jogjakarta, Semarang, Bandung, Makassar, Medan, dan Solo dan tertarik ingin memiliki koleksi Shiseido Makeup Big Bang, Anda bisa mendapatkannya di counter Shiseido terdekat. Namun, bagi Anda yang tinggal di luar daerah tersebut, jangan khawatir, Anda tetap bisa mendapatkannya secara online di Lazada dan Zalora.