Celana Hitam dan Kemeja Warna Terang

Baju merupakan salah satu cara seseorang melihat bagaimana karakter dan kepribadian kita. Nah, maka dari itu, soal warna baju yang akan kamu pakai saat kamu interview juga menjadi salah satu poin penting lho saat kamu akan interview kerja. Nah, pemilihan warna baju yang cocok yang pertama adalah dengan mengenakan kombinasi warna baju terang seperti warna peach atau biru muda yang kamu kombinasikan dengan celana warna hitam. Supaya penampilan kamu lebih terlihat rapi, kamu juga bisa menambahkan blazer untuk tampilan kali ini.

source: https://www.pinterest.at

Abu-abu dan Hitam

Buat kamu yang berhijab seringkali pasti merasa kebingungan mengenakan perpaduan warna apa saat melakukan interview kerja bukan. Nah, sekarang tak usah bingung lagi ladies, kamu bisa kenakan perpaduan warna abu-abu pada blazer dan hitam pada bagian dalamnya. Jangan lupa memakai warna hijab hitam agar penampilan kamu semakin fashionable. Buat kamu penggila fashion, kamu bisa tambahkan sedikit aksesoris seperti anting agar penampilan kamu semakin chic.

source: https://spiceee.net
baca juga

Jumpsuit Putih dan Blazer

Ingin tampil chic, simple dan tetap fashionable saat interview? Nih kamu bisa mencoba padu padan kombinasi warna baju jumpsuit yang kamu padukan dengan blazer warna biru untuk tampilan kamu saat interview. Penampilan ini tentu saja bakalan bikin kamu tambah percaya diri sekaligus nyaman saat memakainya untuk interview kerja. Berani coba?
source: http://www.tampilcantik.com/

Kemeja hijau toska dan Rok Abu-abu

Saat interview kerja kamu tidak perlu memilih warna baju dengan warna netral terus menerus. Untuk menampilkan performa dan rasa percaya diri kamu bisa kenakan perpaduan warna hijau toska yang kamu padu padan dengan warna rok abu-abu seperti pada gambar berikut ini. Kedua warna ini merupakan perpaduan yang pas dan mampu memberikan energi tersendiri saat kamu mengenakannya.
source: https://blog.gotomalls.com