Selama ini, tawas dikenal sebagai bahan untuk menjernihkan air saja. Namun kandungan pada tawas ternyata bisa dimanfaatkan untuk menghilangkan bulu kemaluan. Minasan bisa memanfaatkan keuntungan tersebut sebagai salah satu cara menghilangkan bulu kemaluan. Dengan begitu Minasan akan mendapatkan hasil maksimal melalui cara yang lebih mudah. Selain itu, tawas juga cukup mudah untuk ditemukan di sekitar Minasan.
Kelebihan Tawas untuk Menghilangkan Bulu Kemaluan
Tidak perlu khawatir saat Minasan menggunakan talas sebagai komponen untuk menghilangkan bulu kemaluan. Tawas memiliki kelebihan dibandingkan bahan lainnya yang bisa Minasan manfaatkan. Namun kelebihan itu akan lebih maksimal jika Minasan menggunakannya dengan baik dan benar. Berikut beberapa kelebihan dar penggunaan tawas.
1. Lebih alami dan lebih aman digunakan.
2. Dapat mencegah munculnya bakteri yang dapat menimbulkan bau pada area tersebut.
3. Hypoallergenic atau resiko alergi dan iritasi akan lebih kecil karena kandungannya sudah pasti aman.
4. Merupakan garam mineral yang tidak berbau, sehingga tidak akan mengganggu Minasan saat sedang mengaplikasikannya.
Menghilangkan Bulu Kemaluan Dengan Tawas Secara Tepat
Pemanfaatan tawas untuk merontokkan bulu kemaluan memang sudah cukup lama dilakukan. Namun masih banyak juga orang yang meragukan khasiat dari komponen tersebut. Pada dasarnya tawas tidak merontokkan bulu kemaluan tetapi lebih kepada menghambat pertumbuhan dari nilai itu sendiri. Proses pertumbuhan bulu akan menjadi lebih lama sehingga Minasan tidak perlu terlalu sering melakukan perawatan.
Berikut beberapa campuran tawas yang bisa Minasan terapkan di rumah.
1. Bubuk tawas yang dicampur dengan lemon, dapat digunakan untuk mencerahkan kulit pada bagian kemaluan tersebut karena kandungan vitamin C dari lemon.
2. Campuran antara tewas dengan air mawar selain membantu untuk menghilangkan bulu kemaluan juga untuk memberikan aroma wangi khas bunga mawar tersebut.
3. Kunyit yang sudah dihaluskan dicampur dengan tawas untuk memaksimalkan kandungan antibiotik di dalam ramuan tersebut.
4. Mencampur tawas dengan buah pepaya juga dipercaya bisa memberikan manfaat menghilangkan bulu kemaluan.
5. Bisa juga hanya direndam dengan air hangat kemudian dioleskan pada bagian bulu kemaluan.
Minasan bisa mengaplikasikan cara menghilangkan bulu kemaluan menggunakan bahan utama tawas baik sebelum bulu rontok maupun setelahnya. Rutin melakukan hal tersebut akan membuat bulu tumbuh kembali dengan kondisi lebih halus dan lebih pendek. Dengan begitu Minasan tidak perlu melakukan perawatan terlalu sering.
Selain digunakan untuk menghilangkan bulu kemaluan, Minasan juga bisa memanfaatkan atau mengaplikasikan tewas setelah melakukan proses pencukuran. Tawas yang dioleskan pada area yang sudah dicukur dapat mencegah terjadinya luka, iritasi, hingga infeksi.
Pastikan area kemaluan sudah bersih dan steril sebelum menggunakan tawas. Begitu juga bentuknya jangan sampai masih bisa melukai bagian kulit kemaluan.
Ingat, penggunaan bahan alami dalam perawatan kulit harus diaplikasikan dengan sabar dan teratur. Walaupun tawas bisa membuat bulu-bulu rontok dan membutuhkan waktu lebih lama untuk tumbuh lagi, kondisi tersebut tidak akan terjadi jika hanya digunakan sekali. Oleh karena itu dibutuhkan kesabaran dari Minasan untuk mendapatkan hasil sesuai keinginan. Cara menghilangkan bulu kemaluan yang alami memang pilihan yang paling tepat untuk meminimalisir resiko dan efek samping.