Sebenarnya, kulit saya bukanlah jenis acne prone. Tapi tetap aja, menjelang menstruasi, pasti ada saja satu sampai tiga jerawat yang muncul di wajah. Memang sih, yang namanya jerawat hormonal itu susah dicegah, tapi bukan berarti kita menyerah gitu aja. Setiap muncul jerawat, saya selalu berusaha pakai beragam produk untuk bikin jerawat cepat kempes. Tapi sayangnya, belum banyak produk yang bisa bener-bener bekerja di wajah saya.

source: https://www.instagram.com/humphreyskincare.official

Belum lama ini, saya punya kesempatan untuk cobain Humphrey Acne Serum “Plus”. Pas banget juga di jidat saya lagi muncul satu jerawat yang lumayan mengganggu. Dari segi kemasan, Humphrey Acne Serum Plus punya bentuk yang mirip banget sama Serum Vitamin C-nya, baik yang seri Serum Vitamin C Whitening "Plus" ataupun Serum Vitamin C & Collagen "Plus". Humphrey Acne Serum Plus dikemas dalam botol plastik berukuran 20 ml. Ukurannya yang kecil ini pas banget buat saya, karena bisa saya bawa kemanapun tanpa ribet. Jadi kalau jerawat muncul tiba-tiba, saya bisa langsung pakai serum ini.

Kalau dari segi tekstur, Humphrey Acne Serum Plus punya konsistensi yang cukup kental. Which is good karena serum ini jadi lebih terkonsentrasi saat dipakai sebagai spot serum di titik-titik jerawat.

source: https://www.instagram.com/humphreyskincare.official
baca juga

Terus gimana dengan kandungannya?
 
Well, Serum Anti Acne "Plus" dari Humphrey ini memang serum yang ditujukan khusus untuk melawan jerawat. Dari kandungannya saja, kita bisa lihat kalau serum ini punya formula yang ampuh banget.
 
Kandungan utamanya adalah Tea Tree Extract yang memang bagus untuk mengatasi peradangan akibat jerawat. Humphrey Serum Anti Acne "Plus" juga punya kandungan White Willow Extract yang kaya akan antioksidan dan antibakteri sehingga bisa mematikan bakteri pada jerawat. Serum ini juga mengandung vitamin B3 yang punya beragam manfaat untuk kulit, salah satunya adalah untuk melembapkan sehingga kulit berjerawat kamu dapat beregenerasi dengan lebih cepat.

source: https://www.instagram.com/humphreyskincare.official

Nah, dari pengalaman saya pribadi, Humphrey Serum Anti Acne "Plus" ini cukup efektif kok untuk mengempeskan jerawat. Sehari setelah pemakaian pertama, jerawat memang belum hilang, tapi radang kemerahannya sudah sangat berkurang. Satu hal yang saya suka, serum ini bekerja dengan "menenangkan" jerawat, bukan dengan membuat kulit malah jadi kering gitu. Jadi enggak ada tuh cerita tentang kulit yang jadi dehidrasi gara-gara obat jerawat.
 
Kalau di kulit saya, jerawat baru benar-benar kempes setelah tiga hari, dengan pemakaian serum dua kali sehari di pagi dan malam hari. So far, saya cukup puas dengan kinerja serum ini. Kalau nanti saya jerawatan lagi, sudah pasti sih Humphrey Serum Anti Acne “Plus” akan saya pilih buat pertolongan pertama. Gimana, tertarik juga untuk mencoba? Atau jangan-jangan kamu memang sudah pakai Humphrey Serum Anti Acne “Plus” untuk mengatasi jerawat? Share pengalaman kamu yuk, Ladies!