Banyak orang menginginkan cara yang praktis dalam menghilangkan bulu kemaluan. Salah satu cara paling mudah adalah menggunakan hair removal cream atau krim khusus untuk membuat bulu pada bagian tersebut menjadi rontok. Cara menghilangkan bulu kemaluan yang satu ini tentu praktis dan akan menghemat waktu serta tenaga Minasan. Terutama bagi Minasan yang sibuk dan tidak ada waktu untuk melakukan perawatan khusus.
Hal-Hal yang Perlu Diperhatikan Saat Memakai Hair Removal Cream Pada Kemaluan
Walaupun penggunaan hair removal cream untuk menghilangkan bulu kemaluan terbilang aman, bukan berarti tidak memiliki aturan khusus. Jika Minasan menginginkan hasil maksimal maka harus memperhatikan dengan baik aturan dalam mengaplikasikan krim tersebut. Sehingga Minasan juga bisa meminalisir kondisi yang tidak diinginkan.
Perhatikan dengan cermat cara menghilangkan bulu kemaluan dengan krim berikut ini.
1. Masing-masing produk memiliki waktu dan cara kerja yang tidak sama tergantung kondisi kulit. Untuk kulit normal atau kering biasanya membutuhkan waktu 3-6 menit untuk memberikan hasil maksimal. Sedangkan bagi kulit sensitif akan lebih lama sekitar menit.
2. Jika krim diaplikasikan dengan wax strip maka sebaiknya dipotong sesuai kebutuhan agar bisa mencapai area tertentu.
3. Oleskan krim sesuai dengan arah pertumbuhan bulu kemaluan.
4. Sebaiknya lakukan eksfoliasi atau pengelupasan kulit terlebih dahulu sehari sebelumnya untuk menghindari adanya iritasi.
5. Gunakan pakaian yang longgar agar tidak terjadi gesekan dan menimbulkan peradangan.
Meskipun merupakan produk modern, ada kalanya produk tidak dapat memberikan hasil sesuai keinginan Minasan. Pastikan bahwa Minasan sudah membaca dengan baik aturan pakai pada krim tersebut agar pemakaiannya menjadi lebih tepat. Jangan meremehkan langkah tersebut untuk meminimalisir resiko sekecil mungkin.
Minasan juga tetap perlu berhati-hati saat mengaplikasikan hair removal cream karena berdekatan dengan organ vital. Tentu hal tersebut harus menjadi perhatian Minasan agar tidak sampai meninggalkan resiko lainnya.
Perhatikan Hal Ini Saat Memilih Hair Removal Cream untuk Kemaluan
Krim penghilang bulu kemaluan memang banyak dipilih untuk diaplikasikan secara lebih mudah dan praktis. Namun Minasan tidak bisa memilihnya secara sembarangan karena dapat mengakibatkan kondisi yang fatal. Sebaiknya Minasan memilih hair removal cream yang tidak mengandung parfum atau pewangi termasuk untuk penggunaan produk lainnya karena bisa memicu iritasi pada area kulit tersebut.
Pemakaian krim tersebut hanya untuk jangka waktu sebentar. Setelah itu bulu kemaluan Minasan juga akan kembali tumbuh, hanya saja keuntungannya adalah bulu yang tumbuh akan menjadi lebih halus. Sehingga Minasan tidak akan merasa gatal atau tidak nyaman lagi. Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal dan tanpa efek samping maka Minasan harus memastikan bahwa krim tersebut sudah lolos uji dari badan terkait. Informasi tersebut harus Minasan dapatkan sebelum memutuskan untuk menggunakannya.
Tidak semua krim penghilang bulu dapat diaplikasikan pada semua orang. Ada beberapa orang yang memiliki kulit yang lebih sensitif dibandingkan orang lain pada area tersebut. Sehingga Minasan harus memperhatikan kondisi tersebut lebih dulu sebelum mengaplikasikan krim. Minasan juga harus bisa memilih produk dengan kandungan yang tidak membahayakan untuk jenis kulit.