Kalau diingat-ingat lagi, sebenarnya ada banyak ketakutan yang kita temui di masa kecil dulu. Mulai dari takut gelap, takut akan suara petir di malam hari, hingga takut karena beragam tantangan baru seperti takut terjatuh saat belajar bersepeda.

Tapi seolah semua ketakutan itu tak ada artinya, karena kamu punya orangtua yang menjadi sosok pahlawan yang selalu menemanimu. Ingatkah kamu dengan kata-kata yang selalu mereka ucapkan?

 

“Jangan takut, jangan khawatir. Beranilah jadi dirimu dan terus mengejar mimpimu”

 

Orang tua selalu menemani kita melawan rasa takut sejak kecil


Ketika umurmu beranjak remaja, rasa keberanian di diri kamu akan semakin besar. Kamu tidak takut gagal, karena yakin bisa memulai lagi semuanya dari awal.
 

“Dirimu di saat itu, tidak takut akan apapun, karena kamu tahu, masa muda adalah asset terbesarmu”

 
Pada masa inilah, semua kata-kata orangtua agar tidak takut mengejar mimpi kembali muncul dalam ingatanmu.

baca juga

...dan terus mengejar semua mimpi kita

 

“Tapi kini dirimu yang sudah mau menginjak 30, ingin menjelajahi dunia dan mengejar mimpimu”

 
Pertanyaannya, saat usiamu mulai menginjak 30 tahun, apakah semua keberanian itu masih ada, Ladies? Saat semakin dewasa, kita mulai dilingkupi banyak ketakutan, kekhawatiran, hingga keraguan yang besar.
 
Kamu takut melakukan sesuatu karena kamu takut gagal, kamu juga tidak punya keberanian untuk mengulang kembali ketika gagal. Bukan cuma kamu, bahkan orangtuamu tak jarang ikut merasa takut apabila kamu belum punya kehidupan yang stabil, belum berkeluarga, dan beragam kekhawatiran lainnya.

Tapi saat kita beranjak dewasa, mereka takut akan kehidupan dan jalan mimpi kita
 

“Apakah hanya dirimu yang kecil dan masih muda yang punya segala keberanian itu?”

 
Sekarang saatnya kamu berpikir ulang, apa benar sudah terlambat untuk mulai mengejar mimpi di usiamu saat ini? Mungkinkah keberanian yang ada untuk menghadapi segala tantangan di masa kecil bisa kembali kamu wujudkan?

baca juga
youtube:XR09lAWk3Eg
source: https://www.youtube.com/watch?v=XR09lAWk3Eg
Aku 30, #BeraniDiSegalaUsia untuk terus mengejar mimpiku, Ini angkaku #KamuBerapa


OLAY PERCAYA


 

“Berapapun usiamu, kamu bisa tetap penuh keberanian, seperti dirimu saat kecil. Dimana pun kamu berada, berapapun usiamu, tidak akan ada kata terlambat”


 

Olay mau mendukung semua wanita Indonesia yang punya keberanian untuk terus mengejar mimpi


Olay percaya jika kamu akan tetap menjadi sosok yang penuh keberanian untuk menghadapi ketakutan dan kekhawatiranmu. Seperti saat kecil dulu, tidak ada kata terlambat untuk mengejar mimpi dan memulai kembali ketika gagal.

Olay yang buat kamu tak khawatir lagi soal angka di umurmu


Olay mau mendukung semua wanita Indonesia yang punya keberanian untuk terus mengejar mimpi. Dengan Olay, kamu tak perlu lagi khawatir soal angka, karena formula pro-kolagen yang ada pada Olay dapat mengurangi kerutan dan mengencangkan kulit. Kandungan vitamn B3-nya membantu mempercepat regenerasi sel di permukaan kulit. Olay akan membuatmu selalu tampil percaya diri dengan kulit cantik untuk mengejar semua mimpi-mimpimu. Segera dapatkan produk Olay secara online di Shopee.

Produk terbaru dari Olay Regenerist Youth Essence, bersama krim Regenerist Mircosculpting bisa memaksimalkan regenerasi sel kulit dan membuat kulit tampak muda dan memukau. #BeraniDiSegalaUsia. Segera dapatkan produk Olay sebelum kehabisan, Ladies!