Bentuk Miss V Berbeda pada Setiap Wanita
source: ​​​​​​​http://www.miss.at

Sebagai seorang wanita, kamu pasti sudah paham dengan bentuk miss v kamu sendiri kan, Ladies? Tapi tahu enggak sih, ternyata bentuk miss v pada masing-masing wanita itu berbeda lho. Meskipun vagina normalnya terdiri dari labia mayora (bibir luar) dan labia minora (bibir dalam), tapi ukuran, bentuk, dan warnanya bisa berbeda-beda pada tiap wanita. Setidaknya terdapat 5 variasi bentuk vagina yang sudah diketahui hingga saat ini, yakni vagina berbentuk barbie, tirai, puffs, tulip, dan sepatu kuda.


Sangat Rentan Iritasi


source: https://www.inewsgr.com

Vagina merupakan bagian tubuh wanita yang sangat sensitif dan rentan iritasi. Meskipun vagina dilindungi oleh pubis atau rambut kemaluan, tapi tetap saja vagina bisa mengalami iritasi ketika mengalami gesekan atau terlalu lembap. Untuk menghindari hal ini, kamu harus rutin mengganti celana dalam saat sudah terasa lembap dan mengganti pembalut saat menstruasi. Pilih juga pembalut dengan bahan yang lembut supaya tidak melukai permukaan vagina kamu.

baca juga


Miss V Perlu Bernafas


source: http://kremys.ru

Sama seperti kulit wajah yang sesekali perlu terbebas dari makeup, miss v juga perlu “bernafas” agar selalu sehat dan bebas lembap. Agar miss v bisa mendapatkan udara segar, sebaiknya pilih celana dalam berbahan katun yang bisa menyerap kelembapan di area miss v. Hindari juga menggunakan celana yang terlalu ketat karena bisa mengganggu sirkulasi udara di daerah miss v.


Keputihan Menggambarkan Kondisi Tubuh


source: https://bestplasticsurgeoncelebrity.com

Salah satu masalah pada miss v yang paling sering dialami oleh wanita adalah keputihan. Sebenarnya keputihan bisa dibilang wajar jika tidak berwarna, tidak berbau, dan tidak menimbulkan rasa gatal. Namun jika vagina kamu mengalami keputihan yang tidak normal seperti berwarna hijau, kuning, berbuih atau disertai flek darah, sebaiknya segera periksakan diri karena bisa jadi tubuh kamu sedang mengalami gangguan.
 

baca juga

Miss V Perlu Dibersihkan Setiap Hari
Letak miss v yang tersembunyi membuat bagian ini sering terlewatkan untuk dibersihkan saat mandi. Padahal, kondisi miss v yang selalu tertutup sepanjang hari perlu rutin dibersihkan agar terbebas dari keringat dan bau. Untuk membersihkan miss v, kamu bukan hanya perlu membasuhnya dengan air, tapi juga perlu menggunakan sabun kewanitaan khusus yang aman untuk miss v yang sensitif.
source: https://www.instagram.com/absolute_women/

Absolute Hypoallergenic merupakan sabun khusus daerah kewanitaan yang cocok untuk kamu gunakan setiap hari karena aman dan lembut untuk vagina. Absolute Hypoallergenic mengandung Ekstrak Susu Biolacto Active™ dengan pH alami 3.5 yang sesuai dengan pH alami area kewanitaan. Angka pH ini bisa menjaga keseimbangan bakteri baik pada area miss v dan mampu melindungi area kewanitaan dari bakteri merugikan yang menimbulkan rasa gatal dan bau tak sedap. Tak perlu ragu menggunakan Absolute Hypoallergenic karena formulanya telah terbukti Dermatologically tested dan aman digunakan setiap hari, bahkan untuk kulit sensitif sekalipun.
 
Absolute Hypoallergenic memiliki dua jenis produk sabun pembersih kewanitaan yang bisa kamu pilih, yakni Absolute Hypoallergenic Liquid dan Absolute Hypoallergenic Foamy. Keduanya jenis Absolute Hypoallergenic ini memiliki dua varian yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhanmu, yakni Youth Revitalize dan Naturally Soothing.

source: https://www.instagram.com/absolute_women/

Absolute Hypoallergenic Youth Revitalize punya kandungan Biolacto Active + Collagen Extract yang bisa menjaga elastisitas kulit area kewanitaan. Sementara varian Absolute Hypoallergenic Naturally Soothing mengandung Biolacto Active + Aloevera Extract yang dapat menjaga kelembapan kulit. Penasaran dan ingin mencoba Absolute Hypoallergenic? Gak perlu repot karena kamu bisa mendapatkannya secara online di sini.