Kombinasikan dengan Warna Peach

Style hijab pertama yang bisa kamu pilih untuk model abaya adalah dengan mengkombinasikan warna hitam dan warna peach yang manis. Ya, sebetulnya mengenakan abaya memang tidak harus selalu hitam namun warna tersebut memang kebanyakan dipilih para wanita turki karena tradisi.

source: https://muslimore.com

Nah, jika kamu ingin tampil lebih muda, kamu bisa bisa mencoba trik satu ini. Pilih model abaya yang dibagian bawahnya dibuat model rampel supaya terlihat lebih fashionable.

Model Print Flower

Jika kamu tetap ingin mengenakan warna hitam namun tidak mau terlihat tua, trik hijab style satu ini bisa kamu coba saat kamu pakai abaya nih, Ladies. Ya, kamu bisa mengenakan abaya dengan model print flower untuk tampilan hijab kasual. Pilih detail bunga dengan bentuk yang cukup besar agar abaya terkesan elegan meskipun kamu ingin tampil dengan hijab casual sekalipun.
source: http://www.braxi.net
baca juga

Warna Terang Bikin Penampilan Makin Oke

Sementara bagi yang lebih menyukai warna-warna terang dan anti dengan warna gelap, tidak usah khawatir. Kamu tetap bisa mengenakan abaya dengan pemilihan warna terang seperti putih yang dibuat sebagai outer. Lalu dikombinasikan dengan warna pink sebagai dalaman abaya misalnya. Kedua warna ini bisa membuat kamu tidak hanya tampak lebih muda tapi juga tampil kece abis lho.
source: https://www.vemale.com

Elegant Black Abaya

Tidak hanya untuk tampilan hijab casual saja, abaya juga bisa kamu pakai saat pesta lho. Tidak percaya? Cobalah memilih potongan abaya yang unik seperti gambar berikut ini. Abaya warna hitam yang dikombinasikan dengan warna peach pada bagian lengannya bikin penampilan kamu sangat terlihat elegan, dan siap untuk pergi ke pesta.
source: https://crayon.pk

Nah, gimana nih rekomendasinya, Ladies? Tertarik mencoba?