Hasil Natural dengan Menggunakan Jari

Nah, jika kamu lebih senang dengan tampilan yang natural, mungkin mengaplikasikan makeup dengan jari bisa menjadi salah satu alternatif. Dengan menggunakan jari kamu akan mendapatkan a more concentrated result. Sebab, jari kamu memiliki bentuk tertentu dan yang paling penting adalah tekanan yang dihasilkan dari jari kamu. Biasanya, tekanan inilah yang menyebabkan concentrated result. Cocok untuk mengaplikasikan eyeshadow or concealer. Dan keuntungan lainnya adalah kamu ngga perlu repot membawa berbagai peralatan make up kamu, deh!

source: https://id.pinterest.com/pin/748019819333996338/

Airbrushed Finish dengan Menggunakan Brush

Nah, jika mengenakan brush, kamu akan mendapatkan hasil akhir airbrushed makeup, ibaratnya seperti memiliki filter pada wajah kamu! Peralatan make up ini mungkin cocok untuk digunakan untuk produk yang menyebar rata pada wajah kamu. Misalnya, seperti foundation and powder. Oiya, penggunaan brush ini terutama untuk liquid or cream foundation, ya. Kelebihan lainnya adalah blendability yang tinggi banget! Kamu bisa mudah blend your makeup effortlessly. Oiya, kamu bisa juga menggunakna brush ini untuk eyeshadow, ya.

source: https://id.pinterest.com/pin/777433954398722035/
baca juga

Full Coverage dengan Menggunakan Sponge

Untuk kamu yang ingin hasil akhir full coverage, memang lebih baik menggunakan sponge. Atau jika kamu ingin hasil yang buildable juga bisa menggunakan sponge. Beautynesian mungkin bisa menggunakan pengpalikasian menggunakan sponge ketika ingin menghadiri acara spesial. Kamu juga bisa kok menggunakan sponge ini hanya pada area tertentu saja, misalnya hanya untuk menggunakan foundation and concealer. Dengan begini, base makeup kamu akan lebih full coverage. 

source: https://id.pinterest.com/pin/335166397249444607/

 Oiya, untuk para pengguna makeup pemula, mungkin kamu ingin mencoba menggunakan jari kamu terlebih dulu. Sebab itulah peralatan make up yang "nempel" di tubuh kamu. Selain itu, dengan menggunakan jari, kamu juga bisa mengatur sendiri tekanan yang diinginkan sehingga bisa menghasilkan hasil yang tepat. Nah, bagi para pengguna makeup pemula mungkin kamu bisa menggunakan sponge hanya untuk mengaplikasikan concealer. Dengan begini, kamu bisa lihat dan nilai terlebih dulu apakah produk yang digunakan cukup menutup atau tidak. Bagaimana, Beutynesian? Kamu lebih suka menggunakan yang mana?