Acara yang berlangsung sejak tanggal 1 hingga 7 Oktober ini merupakan bentuk selebrasi Make Over atas inovasi-inovasi yang dilakukan Make Over dalam setiap produknya. Make Over FAB Week merupakan pekan kecantikan kedua yang diselenggarakan Make Over setelah pada tahun sebelumnya menggelar pekan kecantikan serupa bertema Colorcentric Week.
 
Make Over FAB Week merupakan salah satu cara Make Over untuk mengajak konsumen agar lebih mengenal dan berani bereksplorasi dengan rangkaian produk Make Over.  Stephanie Lie selaku Make Over Brand Manager mengungkapkan, “Dengan adanya Make Over FAB Week kami percaya Make Over mampu memberikan kontribusi positif dan mendorong banyak orang terutama beauty enthusiast untuk berani mengekspresikan diri melalui beragam produk dan aktivitas yang disiapkan oleh Make Over. “

Tak hanya menampilkan berbagai varian produknya yang berkualitas, berbagai kegiatan menarik telah dilakukan dalam Make Over FAB Week ini. Bagi konsumen yang ingin berekplorasi lebih dalam dengan produk-produk Make Over, tersedia berbagai rangkaian kegiatan, seperti private beauty class bersama tim professional dari Make Over, juga empat beauty class yang merupakan hasil kolaborasi dengan empat beauty influencer favorit, yaitu Sarah Ayu, Tasya Farasya, Jovi Adhiguna, dan Devienna Makeup.
 
Selain beauty class, juga ada workshop dari tiga Make Up Artist (MUA) Indonesia yang merupakan juri Make Over MUA Hunt 2018. Dhirman Putra, Philipe Karunia, dan Marlene Hariman memberikan workshop kepada 20 finalis MUA Hunt 2018 yang selanjutnya telah dipilih 8 pemenang untuk bergabung dengan tim profesional Make Up Artist Backstage Jakarta Fashion Week 2019. Selain itu Make Over FAB Week juga dimeriahkan oleh penampilan dari Gamaliel, Audrey, dan Cantika (GAC) di hari terakhir penyelenggaraannya.

Dengan terselenggaranya acara ini, diharapkan Make Over FAB Week dapat membantu perkembangan industri kecantikan tanah air untuk semakin maju. Stephanie Lie menambahkan, “Sesuai dengan tagline kami, beauty beyond rules, Make Over percaya bahwa kecantikan tidak terbatas oleh aturan dan kebiasaan. Make Over ingin mengajak semua orang untuk berani berekspresi dan bereksplorasi tanpa batas melalui berbagai kegiatan di Make Over FAB Week.”