Pola hidup modern kerap berdampak langsung pada kondisi kulit wajah? Polusi, kelelahan, stres, dan dehidrasi merupakan masalah kulit yang sering dialami wanita modern yang tinggal di daerah urban, seperti di Jakarta. Iklim yang tropis seringkali juga menimbulkan masalah tambahan. Polusi udara, paparan matahari yang kencang, ditambah dengan dinginnya AC saat berada di kantor bisa menjadi salah satu pencetus dehidrasi kulit.
 
Malas menggunakan tabir surya misalnya menurut dr. Eddy Karta SpKK dapat  membuat warna kulit tidak merata akibat produksi melanin berlebih.
 
Memahami permasalahan ini L'Occitane pun menciptakan sebuah produk yang bagaikan sebuah tombol “reset” dapat mengembalikan  kulit kembali ke kondisi prima. Produk terbaru yang diluncurkan September lalu bernama Immortelle Reset.

Bunga Immortelle kembali digunakan sebagai bahan dasar yang erupakan sumber antioksidan ikonik L’Occitane sebagai bahan dasar, Immortelle Reset diperkaya dengan marjoram yang sejak dulu digunakan untuk mengembalikan kekenyalan kulit. Ada pula kandungan acmella Oleacera, tumbuhan yang memiliki fungsi seperti botox  alami, yang merelaksasi otot wajah dan membantu menghaluskan kerutan.

Sebagai pre-serum, Immortelle Reset dapat digunakan setelah menggunakan toner dan sebelum menggunakan pelembap. Pre-serum ini juga dapat berfungsi sebagai skin booster yang membantu produk skincare lain yang dipakai sesudahnya bisa  bekerja lebih maksimal.
 
Menariknya, pre serum ini mengandung lebih dari 3.300 micro bubbles yang terbuat dari kandungan esktrak immortelle essential oil yang telah digunakan L'Occitane sejak 2002 lalu dan berguna untuk mengatasi anti-aging dan antioksidan.
 
"Teksturnya ini sangat unik, jadi seperti oil di dalam serum. Ada 3.300 micro bubble yang dikapsulasi. Tujuannya supaya oil meresap lebih baik ke lapisan kulit yang lebih dalam sekaligus memberikan sensasi well being," tutur Vicky Sunardi, Assistant Training Manager L'Occitane Indonesia, saat meluncurkan Reset Immortelle.
 
Pre serum ini bisa dipakai setiap pagi dan malam hari, namun di malam hari akan lebih terasa efektif. Dan dijual seharga Rp 960 ribu untuk ukuran 30ml.