Menggunakan Lipstik Nude ataupun Concealer/Foundation
Cara make up ombre lips yang pertama ialah dengan menggaplikasikan warna dasar pada bibir kamu. Warna dasar ini berguna untuk mewarnai warna dasar bibir kamu sehingga hasil akhirnya akan terlihat kontras. Oleh sebab itu, kamu perlu menggunakan warna nude atau warna kulit sebagai warna dasar ya.
Kamu bisa menggunakan concealer/foundation sebagai warna dasar pada bibir kamu. Tapi, kalau malas menggunakannya, kamu juga bisa menggunakan lipstik berwarna nude kok, baik lip cream, liquid lipstik, ataupun bullet lipstik biasa. Cukup aplikasikan secara menyeluruh pada seluruh permukaan bibir kamu, ladies!
 

source: http://meetunni.com/



Memulaskan Lipstik berwarna Kontras pada Bagian Dalam Bibir
Setelah mendapatkan base  berwarna nude, cara bermake up yang wajib kamu lakukan ialah memulaskan lipstik yang berwarna kontras pada bagian dalam bibir. Yup, kamu wajib menggunakan lipstik berwarna terang ataupun gelap yang warnanya kontras dengan lipstik nude atau concealer yang sebelumnya kamu gunakan. Dengan menggunakan cara make up ini, hasil ombrenya akan terlihat lebih jelas serta enggak akan membuat wajahmu terlihat pucat, Beautynesian. Well,  kamu bisa mengaplikasikan lipstik berwarna kontras ini dengan bantuan lip brush ataupun aplikator liwuid lipstik , ya.
 

source: https://www.beautylish.com/
baca juga



Meratakan Warna Lipstik yang Kontras
Selanjutnya, kamu wajib banget meratakan warna lipstik kontras yang sebelumnya kamu gunakan pada bagian dalam bibir. Kamu perlu membaurkan warna lipstik tersebut kea rah luar bibir sehingga warna bibir kamu akan terlihat ombre dari terang ke nude ataupun dari gelap ke nude. Selain untuk mendapatkan efek ombre, cara bermake up ini akan membuat lipstik kontras yang kamu gunakan enggak terlihat ngeblock dibagian dalam bibir, serta enggak akan membuat kamu terlihat pucat karena warna bibir kamu enggak lagi didominasi oleh warna lipstik nude saja, melainkan ombre lipstik nude dan lipstik terang/tua yang kamu gunakan, ladies!
 

source: https://dailyvanity.sg



Memulaskan Blush, Bronzer serta Highlighter
Terakhir, kamu bisa memanfaatkan produk make up wajah untuk membuat tampilan wajah kamu lebih segar dan anti pucat. Kamu bisa mengaplikasikan blush, bronzer, serta highlighter untuk membuat wajah kamu terihat lebih merona, sehat, dan glowing, ladies. Jadi kamu enggak akan terlihat pucat deh saat menggunakan ombre lips!
 

source: https://journal.sociolla.com