Memahami Rasa ‘Cinta’ yang Muncul
Yup, hal pertama yang wajib kamu lakukan ialah mengenali rasa yang muncul, Beautynesian. Apakah kamu beneran merasa ‘jatuh cinta’ dengan orang tersebut atau hanya sebatas rasa naksir karena kagum aja. Well, kalau hanya sebatas naksir karena kagum bukan masalah kok. Seperti kagum dengan idola. So, nothing to worry!
 

source: https://thoughtcatalog.com/



Menerima Perasaan ‘Cinta yang Muncul”
Akan tetapi, kalau yang kamu rasakan beneran ‘cinta’ dan bukan sekedar rasa kagum, then theirs is another thing to do, ladies. Jika memang kamu beneran jatuh cinta dengan orang tersebut, kamu jangan menyangkalnya ya. Setidaknya kamu perlu mengaku pada diri sendiri bahwa kamu memang jatuh cinta dengan orang lain. Sebab, bagaimanapun juga enggak ada yang bisa mengontrol munculnya rasa cinta dan hal itu merupakan hak semua orang, bukan?
 

source: http://chicastrendy.com
baca juga



Mencari Tahu Faktor yang Membuat Rasa Ini Muncul
Nah, kalau kamu sudah menyadari dan mengakui perasaan cinta yang muncul ini, kamu perlu mencari tahu faktor apa sih yang membuat kamu merasakan cinta pada orang lain saat kamu masih menjadi pacar pasanganmu. Pasti ada sesuatu yang salah dalam hubunganmu sehingga rasa tersebut bisa mucul. Cari tahu ya, ladies, bukan langsung mendekati gebetan baru kamu. Ingat, kamu masih menjadi pacar orang!
 

source: https://www.liveabout.com/



Coba Perbaiki Hubungan Dengan Kekasih
Jika sudha ditemukan faktor yang membuat rasa cinta tersebut muncul, kamu perlu mendewasakan diri untuk mau mencoba memperbaiki masalah tersebut dengan pacarmu, ladies. Jangan biarkan karena rasa cinta yang baru ini, hubunganmu dengan sang pacar menjadi rusak dan berakhir ya. Karena bisa saja perasaan cinta ini merupakan tantangan dalam hubungan percintaan kamu dengan pacar yang bisa memperkuat hubungan diantara kalian, lho!
 

source: https://socialmettle.com
baca juga



Putus Sebagai Jalan Terakhir
Well, kalau kamu sudah mendewasakan diri dan melakukan yang terbaik untuk memperbaiki hubunganmu dengan pacar tetapi tidak ada hasilnya, maybe it’s time for you to end your relationship, ladies. Why? Karena hubungan percintaanmu bisa dipastikan sudah enggak sehat kalau kamu dan kekasih enggak bisa memperbaiki hubungan kalian. So, daripada berada dalam toxic relationship, lebih baik kembali single dan mencari peluang baru, bukan?
 

source: https://dating.lovetoknow.com/