1. Minum Kopi Dapat Menurunkan Berat Badan

Jangan berharap hanya dengan minum kopi dan mengonsumsi secara berlebihan dapat membantu kamu menurunkan berat badan. Nyatanya, tidak sembarang kopi boleh diminum. Kopi dengan campuran gula dan krimer justru akan menambah kalori saat diet. Untuk itu disarankan meminum kopi asli tanpa campuran pemanis apapun. Selain itu, diet kopi ini tidak akan berhasil tanpa pola makan dan olahraga teratur.
source: http://www.specialtycoffee.co.id/cicipi-kopi-indonesia-yang-paling-enak/

2. Es Dapat Membuat Perut Buncit

Anggapan ini sama sekali keliru. Tidak ada hubungannya antara lemak di perut dengan meminum air dingin atau es. Kenyataannya, minum air dingin justru membantu tubuh membakar kalori lebih banyak karena akan menstabilkan suhu air dan suhu tubuh. Yang sebaiknya dihindari adalah minuman dingin berperisa yang manis sehingga memiliki banyak kalori.
source: http://cakrawanita.blogspot.com/2013/03/penyebab-minum-es-setelah-olahraga.html

3. Dilarang Makan Setelah Pukul 20.00

Makan besar sebelum tidur memang tidak baik untuk pencernaan. Namun bukan berarti kamu harus melewatkan waktu makan malam. Biar bagaimanapun tubuh memerlukan asupan nutrisi yang cukup. Yang perlu diperhatikan adalah jumlah makanan yang dikonsumsi tidak melebihi kalori yang dibutuhkan oleh tubuh.
source: https://id-id.facebook.com/notes/marie-france-bodyline-indonesia/8-mitos-mitos-yang-salah-dalam-menurunkan-berat-badan/194737613891414
source: http://www.koran-jakarta.com/?25930-dilarang%20makan%20setelah%20jam%208%20malam?

4. Produk yang Mengandung Susu Tidak Baik Untuk Diet

Meski sedang diet, tubuh tetap membutuhkan asupan nutrisi da protein yang cukup. Maka semua produk harian rendah lemak seperti susu, yogurt, keju, es krim, tetap boleh dikonsumsi. Bagi kamu yang tidak menyukai susu atau rentan terhadap laksotas dapat memilih sayuran hijau, minuman kedelai, jus, dan sereal untuk melengkapi kebutuhan kalsium dan vitamin D.
source: http://www.cantikalamiku.com/cara-mengecilkan-pipi-tanpa-operasi/

5. Diet Ketat Untuk Menurunkan Berat Badan

Untuk menurunkan berat badan memang diperlukan disiplin agar diet berjalan lancar dan dapat memenuhi target. Namun tidak disarankan untuk melakukan diet ketat yang nantinya justru membuat kondisi kesehatan jadi menurun. Sehingga saat diet tetap disarankan untuk memenuhi nutrisi yang dibutuhkan tubuh dengan mengurangi makanan tinggi kalori.
source: http://www.kaskus.co.id/thread/522054f68127cfa561000007/miris-gan-cewek-cantik-ini-jadi-serem-karena-diet-ketat
Ada banyak mitos seputar diet yang masih dipercaya oleh sebagian orang. Untuk itu, kamu harus pandai memilih agar tidak terjebak informasi yang salah ya.