Greek Yogurt dan Buah-buahan
Yup, greek yogurt dan buah-buahan merupaakan killer combo yang pas banget kamu konsumsi sebelum olahraga, Beautynesian. Menu makanan diet sehat ini mengandung karbohidrat yang tinggi dari buah-buahan serta kandungan protein yang kaya dari greek yougurt. Well, kandungan karbohidrat dari makanan diet ini akan mudah dicerna sehingga bisa menjadi bahan bakar kamu selama olaharaga. Sementara itu, protein yang kamu serap akan membantu kamu mencegah kerusakan otot selama olaharaga. Super killer combo, right?
 

source: http://withsaltandwit.com/



 
Oat
Oat merupakan menu makanan diet yang bagus banget buat kamu konsumsi sebelum olahraga, ladies. Buat kamu yang belum tahu, oats kaya akan fiber yang mampu melepaskan karbohidrat dengan pelan, sehingga level energy kamu akan tetap konsisten selama berolahraga. Dengan begitu, kamu bisa berolahraga lebih keras dengan stamina yang terjaga. Selain itu, oats juga mengandung Vitamin B yang akan membantu mengubah karbohidrat menjadi energy, lho! So, kamu enggak akan loyo selama olahraga, Beautynesian!
 

source: http://www.thejakartapost.com
baca juga



Pisang
Kamu juga bisa mengonsumsi pisang sebagai makanan diet sebelum berolahraga, ladies. Pisang kaya banget akan karbohidrat dan potassium yang akan mensupport fungsi otot dan saraf kamu selama berolahraga sehingga hasilnya bisa lebih efektif tanpa menimbulkan masalah saraf ataupun otot setelahnya!
 

source: https://www.independent.co.uk



Ayam Panggang, Brokoli, dan Ubi
Well, kalau kamu berencana untuk berolahraga keras ataupun olahraga angkat beban untuk building otot, kamu perlu banget mengonsumsi makanan diet dan sayuran diet ini, Beautynesian. Dengan mengonsumsi ayam panggang, brokoli, dan ubi, dijamin kamu akan lebih kuat serta staminamu akan stabil selama berolahraga, ladies!
 

source: http://www.thecreativebite.com/