Sunscreen


source: https://makeupandbeauty.com

Saat traveling ke pantai, kamu pasti akan selalu menyiapkan sunscreen untuk melindungi kulitmu dari teriknya sinar matahari. Tapi saat traveling ke tempat yang lebih teduh, mungkin saja kamu lupa untuk menggunakannya. Padahal, sunscreen tetap perlu dipakai saat kamu berada di tempat yang terlihat teduh sekalipun. Sinar UVA dan UVB dari sinar matahari dapat menembus awan dan menimbulkan beragam masalah bagi kulit, seperti kulit kusam, flek hitam, dan munculnya tanda-tanda penuaan dini. Jika kamu sering menghabiskan waktu di luar ruangan saat traveling, ada baiknya untuk memilih sunscreen dengan kandungan minimal SPF 30 dan PA ++.


Sheet Mask


source: https://thechrisellefactor.com

Membawa toner, moisturizer, hingga serum saat traveling pastinya merepotkan ya, Ladies. Selain memakan banyak tempat di koper, rentetan skincare yang panjang juga bisa menghabiskan waktu kamu saat traveling. Agar kulit wajah kamu tetap ternutrisi tanpa ribet menggunakan beragam produk, sebaiknya kamu selalu membawa sheet mask. Kamu hanya perlu menggunakan 1 sheet mask selama 15 menit sebelum tidur karena kandungan skincare dalam sheet mask biasanya sudah lengkap dan cukup untuk menutrisi kulitmu semalaman.

baca juga


Face Mist


source: https://www.vagabomb.com

Saat traveling, biasanya kamu akan menghabiskan banyak waktu di luar hotel untuk menikmati pemandangan atau tempat wisata yang ada. Setelah seharian di luar, kulit wajah pasti akan terasa lelah dan kusam. Untuk mengembalikan kesegaran kulit wajah, enggak ada salahnya untuk selalu membawa face mist di dalam tas untuk kamu semprotkan ketika wajah kamu merasa membutuhkannya.


Lip Balm


source: https://www.vitacost.com

Perbedaan cuaca di tempat traveling bukan hanya bisa menimbulkan kekeringan pada kulit, tapi juga pada bibirmu. Karena itu, bukan cuma kulit wajah yang perlu dilindungi, kamu juga perlu menjaga kelembapan bibir agar terhindar dari kekeringan dan pecah-pecah. Pastikan untuk membawa dan menggunakan lip balm sebelum kamu menggunakan lipstik. Re-apply lip balm pada siang hari, terutama jika kamu berada di ruangan ber-AC atau tempat dengan panas yang terik. Agar bibir kamu tetap lembap di pagi hari, jangan lupa juga untuk menggunakan lip balm pada malam hari sebelum tidur ya, Ladies.

baca juga


Micellar Water


source: https://www.oddnaari.in

Setelah beraktivitas dan berkeliling ke berbagai tempat seharian, wajah kamu pasti akan jadi kotor karena minyak, debu, dan sisa makeup yang menempel. Sesampainya di hotel, semua kotoran ini harus segera kamu bersihkan agar tidak menyumbat pori-pori. Saat traveling, sebaiknya kamu memilih pembersih wajah yang praktis seperti micellar water.

Biore Perfect Cleansing Water adalah pembersih wajah yang paling tepat untuk kamu bawa selama traveling karena praktis dan efektif mengangkat kotoran serta makeup pada wajah. Micellar water ini dilengkapi dengan Japan Smooth Bright Technology yang membuat produk terasa ringan dan sangat lembut untuk kulit wajah sehingga mencegah risiko iritasi pada kulit.

source: https://www.instagram.com/beautynesia.id/

Biore Perfect Cleansing Water juga memiliki 7 extra benefit yang membuatnya lebih unggul, yakni:

  1. Allergy tested yang dapat mengurangi kemungkinan alergi
  2. Opthalmologist tested untuk meminimalisir rasa perih di mata
  3. Non comedogenic tested yang bisa meminimalisir komedo akibat makeup
  4. Tanpa alkohol
  5. Tanpa pewarna tambahan
  6. Tanpa pewangi tambahan
  7. Sesuai dengan pH natural kulit


Biore Perfect Cleansing Water punya dua varian yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan kulitmu, yakni Soften Up (untuk kulit lembut halus, tetap lembab dan cerah) dan Oil Clear (untuk kulit segar tanpa minyak berlebih dan cerah). Jadi selain membersihkan, kulit kamu pun akan makin cerah dan lembut.
 
Nah, itu tadi beberapa tips yang bisa kamu lakukan untuk tetap merawat kulit saat traveling. Dengan rajin membersihkan dan merawat wajah di tempat liburan, kamu enggak perlu lagi khawatir dengan kulit yang kusam sepulangnya dari traveling. Selamat mencoba, Ladies!