The Addiction Palette yang Bikin Ketagihan!

Nama kolaborasi antara Mizzu dan Endi Feng adalah The Addiction Palette, yang tentu saja bikin ketagihan. Kamu diberikan sembilan pilihan warna yang cantik-cantik banget. Warna-warna dalam eyeshadow palette ini berada dalam warm tones, cenderung mengarah ke warna terracotta, warm brown dan creame. Dengan warna-warna ini, kamu tentu bisa menghasilkan berbagai eyelook yang oke banget sesuai dengan kebutuhan kamu. Merek lokal yang berkolaborasi dengan beauty influencer lokal memiliki hasil yang tidak kalah kualitas dengan merek luar, lho!

source: https://raramaharanii.wordpress.com

Matte dan Shimmer Perpaduan yang Apik

Dalam eyeshadow palette ini, kamu akan menemukan dua hasil akhir yang berbeda, yaitu matte and shimmer. Pada dasarnya, palet ini memiliki 3 matte dan sisanya sebagai shimmer. Ketiga warna matte ini bisa kamu jadikan sebagai transition color, yaitu Mauvelous, Citrus Soda, dan Caramel Macchiato. Warna-warna tersebut sangat buildable sehingga kamu bisa sesuaika dengan transisi yang kamu inginkan. Nah, untuk warna shimmer dalam palet ini, kamu bisa gunakan damp brush agar warna nya lebih keluar. Dengan cara memakai eyeshadow seperti itu, tentu bisa memaksimalkan performa produk ini. Kamu juga bisa menggunakannya dengan jari kamu, kok!

source: https://belongstoaditya.wordpress.com
baca juga

Produk Serba Guna dengan Kemasan Sederhana nan Cantik

Melihat pilihan warna yang ada dalam palet ini, kamu bisa banget menggunakannya sekaligus untuk fungsi selain eyeshadow! Misalnya, warna-warna transisi tadi, yang berada pada warna terracota seperti cokelat dan oranye, bisa kamu jadikan bronzer! Selain itu, warna shimmery yang di palet ini bisa kamu gunakan sebagai highlighter juga, lho! Misalnya warna Pixie Lust yang memiliki shimmer dan glitter yang cantik banget. Bahkan cenderung memiliki dual chrome antara pink dan ungu!

source: https://belongstoaditya.wordpress.com/

Kemasan produk ini didominasi dengan warna cokelat dengan textured pattern. Pada bagian dalamnya tidak ada cermin dan aplikator yang menyertai. Jadi, kamu benar-benar mendapatkan produk eyeshadow ketika membeli produk ini. 

Produk Lokal dengan Harga Lokal

Untuk bisa mendapatkan produk eyeshadow ini, kamu perlu menyiapkan budget kira-kira Rp179,000. Harga tersebut masih masuk akal untuk harga sebuah eyeshadow, ya, Beautynesian. Dengan harga tersebut, kamu mendapatkan 9 warna yang bervariasi. Selain itu, kamu bisa menggunakannya untuk fungsi yang lain juga. Jadi, bisa dikatakan produk eyeshadow ini a good deal. Terutama untuk kamu yang suka dengan warna-warna terracotta tones. Oiya, produk ini bisa kamu beli langsung di Blibli.com! Bagaimana menurut kamu, Beautynesian?

source: https://belongstoaditya.wordpress.com