Menggunakan Bandana
Model rambut dengan poni tanggung dapat kamu tangani dengan menggunakan bandana, ladies. Bandana akan mengangkat semua rambut kamu keatas berikut dengan poni tanggungmu. Dengan begitu, kamu bisa menyembunyikan poni tanggungmu dari pandangan orang-orang. Satu lagi, penggunaan bandana ini bisa membuatmu mendapatkan gaya rambut terkini tanpa poni yang tergilah lebih fresh, lho!
 

source: http://stylecaster.com



Kepang Poni
Kamu juga bisa mengatasi poni tanggung dengan cara mengepang poni tersebut, ladies. Kamu bisa melakukan kepang biasa ataupun jenis-jenis kepang cute yang banyak video tutorialnya di youtube.  Enggak hanya menyembunyikan kondisi ponimu yang tanggung, tatanan kepang poni ini juga bisa membuat penampilan kamu terlihat lebih feminine and boho style, ladies!
 

source: https://mynewhairstyles.net
baca juga



Ikat Rambut dan Gunakan Jepit
Kalau kamu ingin menangani poni tanggung dengan gaya rambut terkini yang ringkes dan enggak neko neko, kamu hanya perlu mengikat seluruh rambut kamu, Beautynesian. Kamu bisa mengikat rambut kamu dengan model rambut pony tail ataupun messy bun. Setelahnya, cukup ambil poni tanggungmu, dan jepit ke arag atas menggunakan bantuan boby pin. Super praktis dan enggak akan membuat kamu kepanasan ataupun risih dengan rambut yang menghalangi muka, ladies!
 

source: http://stylecaster.com



Jadikan Poni Samping
Terakhir, kalau kamu ingin tetap menggunakan gaya rambut terkini yang berponi, kamu bisa mengatasi poni tanggungmu dengan menjadikannya poni menyamping, Bautynesian Cukup sisir poni tanggungmu ke arah samping dengan bantaun sisir. Jika diperlukan kamu bisa menggunakan alat catok, Beautynesian. Well, poni samping ini juga bisa membuat wajahmu terihat lebih tirus dibandingkan tetap mempertahankan poni rata yang panjangnya sudah nanggung dan menggangu, lho!
 

source: https://www.rd.com