Selama tiga hari, para Make-Up Artist dan penggemar kosmetik juga dihibur oleh kedatangan public figure yang sudah terkenal di industri kecantikan, seperti Mimi Choi, Rama Jee, Vizzily, Anpasuha dan Reza Azru. Acara ini juga dihadiri oleh influencers dan bloggers di bidang kecantikan yang diundang khusus oleh tenant peserta IMAE ataupun sekedar berkunjung untuk mendapatkan pengalaman menarik seputar trend make-up dan kosmetik. Foto booth dan make up workshop pun menjadi salah satu daya tarik yang membuat pengunjung acara menjadi betah berlama-lama di tempat ini.

Pada sesi jumpa pers di hari pertama, ketua panitia IMAE, Dian Sudrajat, menyapa media dan membagikan kisah seputar perjalanan International Make-Up Expo yang telah mencapai tahun ketiganya.
 

baca juga

Di tahun yang ketiga ini pula, Beautynesia kembali menjadi media partner yang turut meramaikan acara dengan kehadiran booth bernuansa pink dan putihnya. Beautynesia sebagai media partner turut meningkatkan kehadiran event IMAE di dunia digital dengan menggelar Instagram Contest dengan hashtag #beautynesiaximae dan #beautynesia. Para perserta kontes yang tidak hanya cantik tapi juga kreatif pun membuat post-post menarik yang mendatangkan banyak perhatian ke ajang pertemuan beauty enthusiast ini. 
 

baca juga

 
Melalui kesempatan ini pula, Beautynesia berkesempatan untuk secara langsung menyapa pembacanya dan mengapresiasi kreatifitas mereka dengan memberikan hampers produk perawatan kulit berkualitas dunia pada pemenang kontes. Hampers produk perawatan kulit bagi pemenang kontes ini disponsori oleh brand kosmetik Internasional seperti Duplair dan Shiseido.
IMAE pada rencananya akan digelar kembali untuk terus menyapa para penggemar kosmetik dan make-up di tahun depan. Terkait jadwal pastinya, akan diumumkan beberapa bulan sebelum acara. Untuk itu, bagi kalian para penggemar kosmetik dan make-up, stay tune di Beautynesia.id ya!