Minta Satu Hari Untuknya Berpikir

Ketika pacar mengajak putus, berarti itu baru keinginan sepihak saja. Coba deh minta doi untuk berpikir lagi satu hari lagi. Jika dikeesokan harinya ia masih ingin putus dengan kamu, maka kamu memang harus merelakan dirinya. Tapi ada kemungkinan keesokan harinya doi berpikir lebih jernih dan menyesal dengan keputusannya tersebut. Kamu patut mencobanya, Beautynesian.
source: https://www.thecut.com/

Tetap Menjadi Teman

Jika memang sudah tidak saling jatuh cinta, kamu tetap wajib bilang kalau kamu akan selalu menjadi sahabat atau temannya. Tetap jalin hubungan baik dengannya karena meskipun kalian putus bukan berarti kamu harus saling bermusuhan. Jangan sampai jika suatu hari kalian bertemu lalu terlihat seperti orang yang tidak saling mengenal satu sama lain. Bagaimanapun juga kalian punya masa lalu yang indah saat bersama.
source: https://statusmaza.com/
baca juga

Ucapkan Terima Kasih

Apapun hasil akhirnya, jangan lupa untuk mengucapkan terima kasih. Hal tersebut dikarenakan kalian berdua pernah mencoba untuk membangun suatu hubungan bersama. Dan tentunya untuk momen-momen yang telah membuat kamu bahagia selama ini. Pasti saat masih saling cinta dulu si doi sering membuatmu tersenyum bahagia. Jadi jangan lupa buat ucapkan terima kasih ya.
source: https://www.makingdifferent.com/

Semoga Bahagia

Satu hal lagi yang harus kamu ucapkan secara tulus adalah semoga kamu bahagia. Doakan yang terbaik untuk mantan pacar kamu itu. Dengan begitu, si doi akan mengingat kamu dengan hal-hal yang baik. Reputasi kamu tentunya juga akan terlihat lebih baik. Bisa saja pada akhirnya dia menyesal telah melepaskanmu sebagai pacarnya. Tetaplah berbuat baik ya, Beautynesian!
source: https://www.prashantsolomon.com/
Itu dia beberapa hal yang bisa kamu katakan ketika pacar kamu meminta untuk putus. Berbuat baik memang terkadang sulit ketika sedang sedih, tapi kamu wajib melakukannya demi kebaikanmu sendiri. Jika memang putus, mungkin di luar sana masih ada pria yang jauh lebih baik lagi untukmu. Tetap semangat ya, Beautynesian!