Belum Kunjung Dilamar
Yup, drama pacaran setelah usia 25 tahun ialah belum kunjung dilamar, ladies. Biasanya, kondisi ini akan menimpa kamu yang sudah berhubungan cukup lama dan serius dengan sang pacar. Kamu juga udah siap nikah dengan dia kok. Tapi, meskipun kamu sudah melewati usia 25 tahun, hubungan kalian tetap gini-gini aja. Statusmu hanya tetap menjadi pacar aja dan si dia enggak juga melamar kamu. Well, drama pacaran satu ini akan membuat kamu bete dan gregetan banget, ladies!
 

source: https://www.scarymommy.com/



Enggak Bisa Membagi Waktu untuk Karier dan Pacar
Saat usiamu sudah lewat 25 tahun, cemburu dengan wanita lain bukan lagi masalah dalam pacaran, ladies. Saat-saat seperti ini, kamu bisa lebih keki dan cemburu dengan karier pacar kamu karena dia enggak bisa membagi waktu dengan tepat. Well, enggak heran sih, di usia yang sudah lebih dewasa, pacar kamu pasti akan lebih fokus dengan kariernya supaya mempunyai masa depan yang lebih baik. Tapi, terkadang enggak sedikit orang yang malah sibuk banget dengan pekerjaannya sehingga melupakan pacarnya yang butuh perhatian, cinta, dan kasih sayang. Alhasil, cekcok pun sulit untuk dihindari, Beautynesian!
 

source: https://www.businessinsider.sg
baca juga



Selalu Ditanyain ‘Kapan Nikah’
Setelah usia 25 tahun, kamu pasti sudah dianggap sudah cukup umur untuk menikah oleh orang tua dan keluarga. Siap-siap saja mendengar pertanyaan ‘kapan nikah’ yang akan dilontarkan oleh ibu, tante, nenek, ataupun para sepupumu, Beautyensian. Padahal, disisi lain kamu masih ingin menikmati hidupmu sebagai seorang wanita yang belum menikah. Tentunya kamu akan merasa risih dan sebal juga karena ditanyain kapan nikah, bukan?
 

source: http://srabahyudi.blogspot.com/



Takut Putus
Setelah usia 25 tahun, kamu akan merasa takut untuk putus karena enggak mau mengulang kembali dari awal ataupun takut enggak menemukan pacar lainnya yang cocok denganmu di usia yang sudah terbilang berumur. Makanya, kamu jadi lebih menutup mata dengan kondisi pasanganmu. Bahkan, kamu mungkin diem saja saat tahu pacarmu selingkuh, lho! Well, jatuh cinta lagi di usia lebih 25 tahun bukan hal yang enggak mungkin, ladies!
 

source: https://www.thehopeline.com