Pastikan Rambut Kamu Enggak Kusut di Pagi Hari
Yup, kalau kamu ingin cepat menata rambut di pagi hari, kamu harus memastikan bahwa rambut kamu sudah siap untuk ditata. Itu berarti, rambut kamu harus bebas dari masalah rambut kusut yang sangat memakan waktu jika kamu harus menyisirnya terlebih dahulu. Oleh sebab itu, pastikan kamu telah menyisir rambut kamu pada malam sebelumnya ya. Kalau perlu, kamu juga bisa mempraktikkan cara mengatasi rambut rusak atau menggunakan vitamin rambut rusak kalau kamu mempunyai masalah rambut kusut yang parah ya. Ingat, jangan habiskan waktumu di pagi hari hanya untuk mengurusi rambut yang kusut, ladies!
 

source: https://www.phshairscience.com




Sedia Boby Pin, Karet, Jepit di Tempat yang Mudah dijangkau
Supaya cepat menata rambut di pagi hari, kamu juga wajib banget meletakkan boby pin, karet, jepit, ataupun aksesoris rambut lainnya yang akan kamu gunakan pada tempat yang mudah kamu jangkau, ladies. Karena, kalau kamu masih harus repot mencari dimana karet, jepit, ataupun boby pin kamu, tentunya waktu menata rambutmu bisa habis untuk aktivitas itu. Bahkan kamu bisa terlambat, lho!
 

source: https://www.bustle.com
baca juga



Lakukan Perawatan dan Penataan Rambut di Malam Hari
Tips lainnya, kamu bisa juga melakukan perawatan dan penataan rambut di malam hari, sehingga di pagi harinya kamu enggak perlu melakukan apapun pada rambutmu, ladies. Pada malam sebelumnya, kamu bisa melakukan cara mengatasi rambut rusak ataupun menggunakan vitamin rambut rusak sehingga rambut kamu akan menjadi jauh lebih mudah untuk ditata. Enggak hanya itu, kamu juga bisa kok langsung mencatok rambutmu di malam hari dan menjepitnya sebelum tidur. Dengan begitu, pada pagi harinya, rambut kamu sudah terlihat badai tanpa kamu perlu repot menatanya. Jadi super duper cepat, bukan?
 

source: https://www.theteacherdiva.com




Manfaatkan Dry Shampoo
Tips terakhir, kalau pada pagi hari rambut kamu terlihat berminyak, kamu enggak perlu keramas ya karena keramas amat sangat menghabiskan waktumu dipagi hari. Selain keramas memakan waktu, kamu juga perlu mengeringkan rambut terlebih dahulu sebelum menatanya, ladies. So, keramas is a big no!
Oleh sebab itu, kamu wajib banget memanfaatkan dry shampoo. Cukup semprotkan pada rambut yang berminyak dan rambutmu seketika akan terlihat bagus seperti semua, lho. Bahkan, kalau kamu malas mencatok atau mengikatnya, kamu hanya perlu menyisir rapi rambut kamu yang lebih bervolume karena dry shampoo and you are good to go, Beautynesian. Much quicker, right?
​​​​​​​

source: https://www.suave.com