Kemasan

Skin care ini dikemas di dalam botol kaca berwarna coklat tua. Kamu bisa melihat bahan-bahan yang digunakan, tanggal kadaluarsa, dan lain-lain pada label yang menempel pada botol tersebut. Tutupnya merupakan pipet yang bisa memudahkan kamu dalam mengaplikasikan skincare terbaik ini. 
source: https://sheniliana.com/

Tekstur & Formula

Skin care ini memiliki tekstur oil dengan aroma lavender. Teksturnya sangat lembut dan wanginya pun bisa menenangkanmu. Produk ini disebut skin care terbaik karena memiliki berbagai kandungan alami yang memiliki berbagai manfaat, seperti grapseed untuk menutrisi kulit, tea tree untuk mengobati serta mencegah timbulnya jerawat, jojoba oil untuk mengobati iritasi karena jerawat, lavender oil untuk menenangkan kulit, dan lemon untuk mencerahkan kulit yang hitam akibat jerawat.
source: https://qlapa.com/
baca juga

Cara Penggunaan

Kamu bisa menggunakan skin care ini pada pagi hari dan malam hari setelah mencuci muka. Kamu juga bisa menggunakan toner terlebih dulu. Cara menggunakannya sangat mudah, kamu tinggal meneteskan 2 - 3 tetes kemudian tepukkan secara perlahan pada wajah. Setelah menggunakan Klei and Clay Bye Acne! Face Oil, kamu bisa menyempurnakan perawatan kulit wajah kamu dengan menggunakan krim malam.
source: https://deskgram.net/

Harga

Meskipun ini salah satu skincare terbaik, tapi harganya bisa dibilang sangat terjangkau lho. Kamu bisa mendapatkan Klei and Clay Bye Acne! Face Oil dengan harga kurang lebih sekitar Rp95,000. Dengan skin care ini kamu bisa melawan jerawat dengan mudah, tentunya harga dan kualitas yang kamu dapatpun akan bikin kamu puas banget.
source: https://qlapa.com/
Itu dia kelebihan-kelebihan dari Klei and Clay Bye Acne! Face Oil. Buat kamu yang memiliki masalah dengan kulit berjerawat, ini bisa menjadi solusi keseharianmu. Selain bisa menyembuhkan jerawat, kamu juga bisa mengatasi jerawat yang timbul dikemudian hari. Maka dari itu, kamu tidak perlu ragu lagi untuk mencoba skin care yang satu ini.