Memulaskan Primer Wajah
Kalau kamu ingin mendapatkan make up natural ataupun bold yang tahan lama, cara memakai make up yang wajib kamu lakukan ialah dengan menggunakan primer wajah, ladies. Primer wajah ini akan mempersiapkan wajah kamu sehingga siap menerima makeup lainnya yang akan kamu gunakan. Keberadaan primer wajah ini enggak hanya membuat kulit wajah kamu menjadi flawless, tetapi juga mampu mengontrol produksi minyak di kulit wajah kamu. Dengan produksi minyak yang terkontrol, make up natural ataupun bold yang kamu gunakan akan menjadi tahan lebih lama, Beautynesian!
 

source: https://makeupandbeauty.com/



Melakukan Teknik Baking
Tutorial make up yang tahan lama dapat kamu lanjutkan dengan teknik baking, ladies.  Teknik baking menggunakan bedak tabur akan membuat foundation dan concealer yang kamu gunakan sebelumnya menjadi lebih menempel di kulit kamu. Alhasil, foundation dan concealer tersebut enggak akan mudah pecah dan tahan lama. Selain itu, teknik baking juga mampu mengunci produks minyak di wajah, lho. Satu lagi, dengan melakukan baking, kulit wajah kamu juga bisa menjadi flawless, ladies!
 

source: https://www.youtube.com
baca juga



Menyemprotkan Make Up Setting Spray
Terakhir, cara memakai make up agar hasil make up kamu tahan lama ialah dengan menyemprotkan make up setting spray, ladies. Makeup setting spray ini perlu kamu gunakan setelah selesai menggunakan semua produk makeup kamu ya. Mengapa? Karena makeup setting spray akan mengunci semua makeup yang kamu gunakan sehingga makeup tersebut akan stay in place seharian. Selain itu, makeup setting spray juga akan membantu mengontrol minyak pada kulit wajah kamu, lho. Alhasil, makeup kamu akan menjadi tahan lama deh. Well, kalau kamu ingin hasil makeup yang lebih tahan lama lagi, kamu juga bisa menggunakan make up setting spray ini setelah selesai mengaplikasikan face makeup, ladies!
 

source: https://meramuda.com