Makeup Bold Lip Tanpa Terlihat Berlebihan

Untuk kamu yang senang tampil bead, kamu tentu akan suka gaya makeup bold ala Tyna Kanna ini. Dalam tampilan ini, Tyna menggunakan bold lip color dengan warna merah tua agak kecokelatan. Tyna menjadikan area bibir sebagai fokus utama dalam makeup-nya. Salah satu cara make up ketika ingin menggunakan bold color tetapi tetap tidak terlihat berlebihan adalah dengan menggunakan complexion yang natural. Namun, kamu tetap bisa menggunakan riasan mata yang juga tegas, kok! Seperti yang dilakukan Tyna dalam look ini, ia membuat a little wing liner sehingga make up wajah ini tetap terlihat tidak berlebihan. 

source: https://www.instagram.com/tynakannamirdad/

Glowy and Peachy Look

Belakangan ini, memang glowy makeup sedang digemari. Dengan glowy makeup akan membuat wajah kamu lebih bercahaya dan terlihat lebih segar. Nah, ini juga yang dilakukan Tyna. Ia menggunakan glowy makeup dengan highlighter yang lumayan pop! Ia menggunakannya di tulang pipi serta bagian hidung. Agar make up wajah ini tetap berwarna, coba gunakan blush and lipstick yang bernuansa peachy! Warna ini merupakan warna yang tepat apabila kamu ingin tetap tampil berwarna, namun tidak ingin terlhat terlalu berlebihan. Cara bermake up ini, dengan menggunakan warna yang mirip pada blush dan lipstik kamu, akan membuat tampilan kamu menjadi rapi dan merona!

source: https://www.instagram.com/tynakannamirdad/
baca juga

Natural Sweet Makeup Look

Dengan natural makeup, kamu tetap bisa terlihat cantik dan oke banget, lho! Coba gaya makeup ala Tyna ini, deh! Ia menggunakan warna lipstik nude pink sehingga riasannya nampak natural dan tidak berlebihan. Selain itu, ia juga menggunakan warna eyeshadow cokelat yang super natural. Nah, cara make up natural agar tampilan kamu tetap terlihat oke adalah dengan mengenakan highlighter pada tempat yang tepat, yaitu pada inner corner mata kamu dan juga pada hidung kamu. Natural and still sweet, why not?

source: https://www.instagram.com/tynakannamirdad/

Dua Hal yang Selalu On Fleek!

Jika diperhatikan, ada dua hal yang selalu on fleek dalam makeup Tyna, yaitu eyeliner dan alis! Dengan menggunakan eyeliner, hal ini akan membantu define your eyes sehingga terlihat lebih tegas. Nah, Beautynesian bisa mencoba berbagai gaya eyeliner sesuai dengan keinginan kamu, nih. Bisa cat eye atau bahkan bisa hanya berupa natural line. Satu lagi yang on fleek adalah alis! Yup, alis juga bisa membantu mempertegas bentuk wajah kamu, lho. Untuk kamu yang ingin tampil selalu on fleek mungkin bisa mengikuti cara make up seperti ini, ya!

source: https://www.instagram.com/tynakannamirdad/