Kemasan

Kemasan dari edisi khusus Sweet Peko ini tentunya sangat menarik. Kamu akan mendapatkan dua pilihan, yaitu kemasan merah dan kemasan putih. Tentunya keduanya memiliki pilihan warna eyeshadow yang berbeda. Di dalamnya juga terdapat kaca, sehingga akan memudahkanmu untuk mengaplikasikannya dimana saja. Selain itu, bentuknya yang tidak terlalu besar juga praktis untuk dibawa kemana saja.
source: https://twitter.com

Pilihan Warna

Eyeshadow palette ini memiliki dua kumpulan warna yang berbeda. Strawberry Butter memberikanmu pilihan warna pink dan beige yang kemudian bisa dilengkapi dengan Berry Sugar dimana kamu bisa mendapatkan warna-warna rose gold yang lebih shimmery. Selain itu, kamu juga bisa memilih Strawberry Caramel dengan warna ala strawberry milkshake yang memiliki hasil akhir matte dan Berry Cacao yang didominasi dengan warna cooper brown yang shimmery. 
source: http://www.therebelsweetheart.com/
baca juga

Tekstur & Formula

Salah satu keunikan dari Holika Holika Eyeshadow Palette (Sweet Peko Limited Edition) adalah aroma eyeshadow palette yang sama dengan Peko Strawberry Chocolate Lolipops. Unik banget kan? Selain itu, jika kamu mengikuti cara memakai eyeshadow yang tepat, maka eyeshadow ini bakal memiliki warna yang pigmented banget. Apalagi warna shimmery yang mereka tawarkan.
source: https://www.blippo.com/

Harga

Dari segi harga, eyeshadow yang satu ini masih memiliki harga yang tidak terlalu mahal kok. Mengingat ini merupakan produk edisi terbatas dengan kualitas yang menarik. Kamu bisa mendapatkan Holika Holika Eyeshadow Palette (Sweet Peko Limited Edition) dengan harga kurang lebih sekitar Rp295,000 saja. 
source: https://deskgram.net/
Melihat dari kemasan Holika Holika Eyeshadow Palette (Sweet Peko Limited Edition) saja sudah ingin memilikinya, apalagi jika sudah mengetahui kelebihan-kelebihannya. Selain itu, aroma eyeshadow ini juga bisa mengingatkanmu pada permen coklat kesukaanmu waktu kecil. Sekalian bernostalgia deh, asal jangan dimakan ya! Kira-kira, pilihan warna mana yang akan menjadi pilihanmu, Beautynesian?