Saat siap-siap di pagi hari, pastinya bukan hanya penampilan wajah dan fashion yang kamu perhatikan kan, ladies? Tatanan dan kondisi rambut juga bisa jadi penentu penampilanmu secara keseluruhan di hari itu. Tapi masalahnya, enggak semua orang punya banyak waktu untuk keramas dan menata rambut di pagi hari. Terus, gimana dong kalau rambut sudah mulai berminyak tapi kamu enggak sempat keramas? Nah, caranya adalah dengan menggunakan dry shampoo.

Ellips Dry Shampoo adalah  pilihan yang pas banget untuk kamu yang super aktif dan tak punya banyak waktu untuk bersiap-siap di pagi hari. Ellips Dry Shampoo bisa mengatasi rambut lepek  dan kusam secara instan hanya dalam waktu 1 menit. Dry shampoo ini bisa menyerap kelebihan minyak di rambut dan kulit kepala sehingga tidak terasa lengket. Rambut kamu akan terasa lebih lembut dan bervolume setelahnya.

Ellips Dry Shampoo punya 4 pilihan aroma yang bisa kamu pilih, yakni:

  • Blossom (Floral Aroma)
  • Fruity (Fruity Aroma)
  • Breeze (Freshness Aroma)
  • Exotic (Tropical Aroma)
Cara pakai Ellips Dry Shampoo ini juga gampang banget, Ladies. Cukup semprotkan ke kulit kepala dari jarak 30 cm, setelah itu   pijat kulit kepalamu dengan jari, dan diakhiri dengan menata rambutmu seperti biasa. Ellips Dry Shampoo juga cocok dipakai untuk semua jenis rambut, mulai dari rambut lurus sampai rambut keriting. 
source: https://www.instagram.com/tatyanaakman/

Salah satu beauty influencer yang sudah merasakan langsung manfaat dari Ellips Dry Shampoo ini adalah Tatyana Akman. Ellips Dry Shampoo selalu jadi andalan Tatyana agar tetap #HairReadyToGo saat nggak sempat keramas. Sebagai pemilik rambut panjang dan keriting, Tatyana butuh berjam-jam untuk styling rambutnya, apalagi kalau dalam keadaan basah setelah keramas. Tapi kini Tatyana tak perlu pusing lagi kalau nggak sempat keramas. Cukup semprotkan Ellips Dry Shampoo, dalam 1 menit, rambut bebas minyak seharian.
 

Let your hair do the talking while you do the action. Sibuk ngelakuin hal yang disuka bukan berarti rambut terlupakan dan jadi kusam berminyak. Kalo emang lagi nggak sempet keramas, aku bisa #SampoanTanpaKeramas pake Ellips Dry Shampoo. Only in one minute, I'm #HairReadyToGo anywhere and ready to do anything I love! - Tatyana Akman

 
Ellips Dry Shampoo punya dua ukuran yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. Ukuran 200 ml bisa kamu gunakan untuk styling di rumah dan ukuran 50 ml bisa kamu bawa di dalam tas saat bepergian. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, segera coba Ellips Dry Shampoo untuk rambut cantik, bebas minyak, dan #HairReadyToGo setiap hari!