Menggunakan Lipbalm

Tutorial make up pertama yang bisa kamu lakukan adalah dengan memanfaatkan lipbalm. Selain bisa membantumu untuk memberikan tampilan bibir yang lebih bervolume, menggunakan lipbalm secara teratur juga bisa membuat bibir menjadi lebih sehat. Hal tersebut dikarenakan make up natural dengan lipbalm ini bisa mencegah bibir yang pecah-pecah, sehingga lipstik akan lebih mudah menyerap pada bibir dan membuatnya terlihat lebih bervolume.
source: http://nymag.com/

Lip Liner

Salah satu tutorial make up yang tidak boleh kamu lewatkan untuk mendapatkan tampilan bibir yang lebih tebal adalah dengan menggunakan lip liner. Berikan garis yang sedikit melebihi pada bibirmu. Namun cara memakai make up yang tepat adalah dengan memilih warna lip liner yang memiliki warna natural agar kamu bisa mendapatkan tampilan make up natural. Lip liner itu sendiri berperan untuk mempertegas bentuk bibirmu.
source: https://fustany.com/
baca juga

Lipstick Matte

Tutorial make up selanjutnya adalah dengan menggunakna lipstik matte.Tekstur lipstik yang satu ini bisa memberikan tampilan bibir yang lebih bervolume lho. Buat kamu yang ingin mendapatkan tampilan make up natural, kamu bisa menggunakan lipstik matte untuk berkegiatan setiap hari. Pilihlah warna yang natural dan tidak terlalu gelap ya.
source: https://id.pinterest.com/

Menghindari Warna Lipstik Gelap

Buat kamu yang ingin mendapatkan tampilan bibir yang lebih tebal, sebaiknya warna lipstik gelap kamu hindari. Hal tersebut dikarenakan warna lipstik gelap bisa memberikan ilusi tampilan bibir yang lebih tipis. Sama seperti menggunakan baju berwarna gelap agar bisa terlihat lebih langsing, Beautynesian! 
source: https://makeupandbeauty.com/
Itu dia beberapa tutorial membuat bibir agar terlihat lebih tebal. Kamu tidak membutuhkan uang banyak untuk mendapatkan tampilan seperti itu selama kamu bisa mengetahui cara memakai make up yang tepat. Dari keempat tips di atas, mana nih cara yang menurut kamu paling mudah untuk kamu ikuti?