Terlihat cantik memang menjadi keinginan setiap wanita, apalagi jika dikatakan cantik oleh lawan jenis, terlebih oleh seseorang yang disukainya, mungkin akan menjadi hal yang paling menyenangkan. Untuk tampil cantik, hal pertama yang harus diperhatikan adalah wajah. Wajah yang cantik sering kali identik dengan wajah mulus, tanpa bekas noda, bersih, dan putih. Tetapi tak sedikit juga yang merasa sulit untuk terbebas dari bintik merah jerawat, apalagi bagi mereka yang baru beranjank masuk di usia remaja. Namun tenang saja, sekarang ini sudah ada laser jerawat yang bisa membasmi segala bentuk bintik merah di wajah, teknologi baru tersebut bekerja dengan sangat baik dengan tanpa meninggalkan noda apapun.
Alasan Mengapa Wanita Menggunakan Laser Jerawat Sebagai Treatment
Kini semakin banyak wanita menggunakan jenis perawatan ini, bahkan untuk kulit baru yang masih remaja perawatan dengan laser jerawat tidak akan menggangu pertumbuhan dan hormon yang tengah berkembang. Berikut ulasan alasan mengapa banyak wanita menggunakan laser untuk menghilangkan jerawat di wajah :
1. Hasilnya Lebih Cepat Terlihat
Setelah menjalani setiap perawatan tentu ingin segera melihat hasilnya, apalagi jika harus membayar dengan harga mahal. Hal instan sering kali dianggap buruk, namun anggapan tersebut bisa Minasan buang jauh jika menggunakan perawatan laser jerawat. Hasilnya bisa Minasan lihat setelah treatment dilakukan, bahkan sudah bisa terlihat jerawat terangkat sempurna dan tanpa meninggalkan noda hitam di wajah. Selain itu, tidak akan membut wajah menjadi terlihat penuh lubang.
2. Tidak Menimbulkan Efek Sakit Berlebih
Sudah pernah melakukan facial pada wajah? Tentu akan terasa sangat sakit jika banyak terdapat jerawat, apalagi jerawat batu. Namun dengan menggunakan perawatan ini tidak akan terasa sakit, pasalnya sebelum menggunakan alat Minasan akan diberi antastesi. Hal ini bertujuan agar selama perawatan tidak akan merasa sakit dan terjadi peradangan pada kulit, karena mungkin beberapa jenis kulit sensitif akan adanya benda baru.
3. Permukaan Kulit Menjadi Lebih Rata
Saat berkaca Minasan sering kali melihat lubang pada wajah? Itu merupakan akibat dari sering kali memencet jerawat, terlebih jerawat batu berukuran besar. Jika melakukan perawatan dengan laser jerawat kulit wajah tidak akan terlihat berlubang, karena teknologi baru ini menggunakan metode penekanan. Isi jerawat akan keluar dengan sendirinya sehingga tidak akan membuat ukuran pori-pori kulit menjadi membesar. Kebiasaan memencet jerawat akan membuat pori-pori melebar, produksi minyak berlebih dan memicu timbulnya jerawat dalam jumlah lebih banyak lagi.
4. Tidak Meninggalkan Bekas Noda
Adanya noda hitam pada wajah bukan terjadi karena perawatan yang salah, namun mungkin dikarenakan kebiasaan yang salah. Jerawat yang dipencet tentu akan meninggalkan lubang, dan jika Minasan sedang berada di luar ruangan, lubang ini akan terisi dengan debu sehingga menyebabkan berwarna hitam. Setelah itu dengan tambahan minyak berlebih, maka bekas noda jerawat akan berwarna hitam, sehingga tidak disarankan untuk memencet jerawat karena akan mengempes pada sendirinya. Laser jerawat tidak hanya dapat mengatasi permasalahan jerawat tanpa meninggalkan noda, tetapi pada jenis terapi laser lainnya juga mampu menghilangkan noda hitam bekas jerawat.
Sebenarnya tidak sulit untuk bisa mendapatkan kulit wajah mulus dan bersih, memperhatikan kebersihan wajah merupakan salah satu hal yang utama. Namun bagi Minasan yang ingin terlihat lebih mulus, menggunakan teknologi baru laser jerawat bisa menjadi jawaban dari masalah Minasan. Pastikan mengunjungi klinik dan dokter kecantikan untuk mendapatkan perawatan terbaik.